Sunday, November 4, 2007

Minggu yang Funntastic

Minggu yang luar biasa!! Dengan aktifitas yang tidak biasa, bertemu dengan orang-orang luar biasa!

Meskipun…sepanjang minggu Jakarta diguyur hujan deras, dan sempat basah kuyup kehujanan, tetap, minggu kemarin luar biasa banget.

Diawali dengan senin minggu lalu, aku berkesempatan ngopi bareng sama Hendy Setiono, Franchisor Kebab Turki Baba Rafi (KTBR). Bertempat di Mr Bean Coffee, Citos, aku datang 15 menit lebih dulu dari waktu yang disepakati. Iyalah, aku gak mau datang terlambat. Dan ternyata beliau datang tepat waktu!!! Dari situ aja aku udah terkesan. Anak muda (24 thn bo’ gw jadi ngerasa udah tuaaaa bgt hehe) yang luar biasa, gak cuman bisnisnya, tapi personal skill yang canggih. Apalagi untuk seumuran beliau. Cara beliau berinteraksi, berkomunikasi, wowwww hebat bgt. Gak focus pembicaraan sama dirinya sendiri, pandai mendengar, pandai mengajukan pertanyaan, smart memberikan nasihat, wah ok bgt deh. Les Giblin bgt hihihihi (buat yang suka buku2 Les Giblin). Gak pelit ilmu. Banyak yang beliau share ttg franchise. Belum lagi support dan dukungannya terhadap moz5. No wonder lah bisa sukses di usia muda. 90% kunci kesuksesan adalah Sikap. Sikap terhadap orang lain adalah salah satunya. Perbincangan selama 4 jam-pun menjadi tidak terasa lama, malah terasa kurang. Aku bersyukur, mendapat kesempatan berbincang dan menimba ilmu dengan beliau. Apalagi saat bicara ttg Dreamsnya wah….aku jadi ikut-ikutan semangat. Itu sebabnya aku sering kali menanyakan dreams kepada siapa saja. Kita akan ikut semangat!! Buat Jeng Doris yang penasaran, ntar aja ya di mastermind kita bahas lebih lanjut. Maaf, gak jago merangkai kata-kata via tulisan. Mendingan secara Verbal hehe. *ngeles.com*

Lanjut dengan kegiatan harian selama seminggu, yang ternyata banyak kejadian dan small winning, yang membuat aku menjadi bersemangat. Ada sih masalah2 pribadi yang cukup menguras energi dan perasaan *hehe apa coba* Tapi karena diisi juga dengan bertemu teman2 lama, maka jadwal makan bersama-pun padet bgt deh. Judulnya, Tour De Mall. Mulai dari Mal Gading, PS, Citos, Plasa Semanggi, dan Sarinah. Hahaha.





Bersama para wanita karir yang merangkap "Super Mom" Sayang, Sovia gak bisa gabung.


Bertemu dengan salah seorang teman lama. Sudah lama tidak bertemu dan sekarang ternyata sudah sukses. Bukan di dunia bisnis, tapi dunia akademisi. Setelah lulus dari S2 di sebuah Negara di eropa sana, beliau sekarang menjadi dosen di PTN dan Swasta terkenal di Jakarta. Dari beliau juga aku diingatkan lagi sama mimpiku yang sudah lama terkubur, menjadi aktifis di dunia akademisi. Yah, someday lah bakal terwujud. Yang surprise komennya waktu kami bertemu, “Yuli kok kayanya gak berubah ya?? Masih begitu2 aja??” “Lho maksudnya apa nih??” Dalam hatiku sih, haduh aku masih gini-gini aja ya gak ada prestasi huhuhuhu…”eh ternyata itu komentar spontan dia yang melihat aku kok masih kaya dulu, sebelum nikah, masih kecil aja, gayanya juga masih sama walaupun sekarang sudah berstatus emak-emak beranak dua. Hahahahaha, kirain dia mo komen kehidupanku yang tidak ada perubahan nasib hahahahaha *makanya yul, jangan suka sensi hihihihi*

Ada juga berita dari Sahabat super special-ku, yang sejak lulus SMA dia melanglang buana di eropa dan kemudian menikah dan menetap di jerman. Sekarang dia ada di Jakarta untuk beberapa waktu!!!!! Hwaaaaaaa…seneng bgt. Minggu ini kita janjian akan ketemuan. Hehe, meski sudah sama-sama di Jakarta, dan sama-sama di priok, tapi tetepppppp mau ketemuan aja susah bikin jadwalnya hahaha….Plis deh, bahkan untuk ngobrol2 di telpon aja, musti janjian dulu.
Yang gak kalah serunya adalah, Halal bi Halal Tda hari minggu kemarin. Walau diguyur hujan deras dan kehebohan aktifitasku di pagi hari yang bikin aku harus datang telat ke HBH. Para tamu spesialnya itu loh, oke2 banget. Ada Valentino Dinsi, Ada Alfi Distributor Alat-alat gunung yang sukses menjalani bisnis dari hobi, ada Mas Hario Suprobo (hehehe “Ustadz Thaha” favoritku terutama suamiku ) sampe Mas Henky “Baso Malang Cak Eko”. Wah seneng bgt deh. Rugi deh kalau gak datang ke HBH kemarin. Belum lagi banyak wajah2 baru dari teman-teman TDA. Jadi nambah teman, nambah silaturahmi. Doorprize juga melimpah, hehe lumayan kebagian rezeki dapat doorprize.


Mba Helva, Mba Ines, My Caca, dan sapa tuh??


Pak Roni, Pak Junaedi, Mas Hario, Pak Hertanto, Pak Faif, dan ....



Mas Henky yang sukses dengan Franchise Bakso Malang Cak Eko (Salah satu Member Tda yang gw kagumi)


Dan di Minggu Pagi bertemu pengusaha sukses yang benar-benar meniti bisnis dari bawah. Semangat dan etos kerja beliau selama membangun bisnisnya sangat luar biasa. Tapi lagi-lagi, beliau bicara ttg sikap. Sikap kita kepada Dreams kita, sikap kita kepada bisnis kita, dan sikap kita kepada orang lain. Sangat menginspirasi aku.

Semua pasti LoA ya. Aku memang lagi pengen belajar dari mereka. Mulai dari Hendi dan Cak eko, aku memang kepikiran wah asik nih kalo bisa ngobrol sama mereka, eh dalam hitungan hari kesampaian loh! .

No comments: