Thursday, November 8, 2007

Totok Aura


Hmm buat yang belum familiar, mungkin penasaran ya.. Apa tuh?

Padahal sebenarnya sih metode ini umurnya udah ribuan tahun bo' cuman akhir2 ini jadi nge Trend bgt, secara kesadaran orang akan metode kecantikan alternatif terutama yang berbau-bau holistik meningkat.


Totok wajah. Yang mana dengan totok ini, aura inner beauty seorang wanita akan lebih terpancar * Hu'huyy* Lebih bersinar gitu loh. Gak perlu pake susuk tuh.


Totok pada wajah berfungsi untuk menjaga metabolisme hormon-hormon dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, meredakan ketegangan (stres), mengurangi kerutan, dan mengencangkan wajah ini dilakukan selama lebih kurang 60 menit.Prinsip kerja totok ini yaitu menjamah titik-titik penting pusat syaraf. Jika titik-titik syaraf ini ditekan dengan bantuan teknik seni pernapasan sang penotok, peredaran darah menjadi lancar. Sistem metabolisme lancar ini akan membuat pasokan oksigen ke otak menjadi menjadi lancar juga. Nah, sistem kinerja kimia tubuh atau yang biasa disebut sebagai hormonal bekerja sebagaimana mestinya.

Bahkan, bisa mengatasi Insomia loh!

Kalau digabung dengan perawatan seperti facial, hasilnya akan lebih optimal lagi. Plus ditambah praktek Ilmu Ikhlas lebih dasyattt lagi hasilnya.

Penasaran? Buruan ke Moz5 aja (Margonda Only)

Atau u/ Info bisa call 0812 956 8015

Yuuuuk...

Yulia- Moz5 Salon Muslimah

No comments: