Thursday, November 29, 2007

Kampanye Nih



wah telat nih mau kampanye. hehe. sebagian teman blogger lain udah pada kampanye kayanya. Sebenernya, aku gak gt suka ikut kontes-kontesan. Tapi kalo lomba pidato, lomba apaalah sih seneng2 aja. Berhubung sudah masuk nominasi babak kedua, ya udahlah kita selesaikan dengan baik hehe. Maksute, dengan penuh kemenangan, hwahahahaa.
ih ngomongin apaan? itu loh ttg kontes blog favorite yang diadain sama jendral TDA, pak roni yuzirman http://roniyuzirman.com/ jadi klik di sini http://roniyuzirman.com/ untuk vote saya! hehe. Itu juga kalau merasa mendapatkan manfaat dengan membaca blog ini. nih nominatornya :
1. Iim Rusyamsi
2. Agus Ali
3. Yulia Astuti
4. Hadi Kuntoro
5. Faif Yusuf
6. Wuryanano
7. Doris Nasution
8. AR Junaedi
9. M Abduh
10. Eko Junaedi
11. Ipul Anwar
12. Fauzi Rachmanto
13. Adib Munajib
14. Bambang Triwoko
15. Mohamad Rosihan
16. Ronny FR
Wah bakal warna warni soale yang aku warnain semua favorit aku, tapi aku juga menjagokan pak Fauzi, pak Hadi, dan pak Rosihan...aduh gimana dong...binun...ini sebenernya mo kampanye gak sih? hehe

hihi mejeng dulu ah... boleh dong di blog sendiri kok..

Ya udah jangan lupa Vote YULIA ASTUTI. Vote AGUS ALI.Vote juga IIM RUSYAMSI. Vote DORIS NASUTION. Vote WURYANANO. Vote AR JUNAEDI. halahhhh banyak yah. Ya udah kalo gak mo repot, Vote Yulia Astuti aja dulu kaleeee....
Udah ah, pagi2 udah eror. Hari ini cerah bgt, aku semangat mau menyelesaikan tugas hari ini.
Yulia-Moz5 Salon Muslimah

1 comment:

Eka said...

Dah vote donkkk ...

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com