Sunday, November 18, 2007

Moz5 di ADIRA Kenduri Kuliner Nusantara 2007


Duo Srikandi dari TDA bakal meramaikan ajang Pesta para pecinta kuliner nusantara nih. Ajang bergengsi skala Nasional ini bakal seru dan pastinyamengedukasi selera kuliner kita.. Ngintip dari catetan panitia, bakal banyakdaftar makanan yang musti di coba bo' Baru baca list daftarnya aja udahbikin ngences. Gak Cuman itu aja, ada juga pertunjukan marawis, senam SKJthn 80-an, Panggung musik 80-an, Pameran Kopi dan Teh Nusantara, MainanJadul, Pertunjukkan Gasing, dll deh.
Nah, sapa duo srikandi tersebut? Sapa lagi kalo bukan Mba Ina Sutan denganSoto Garang Asemnya dan Saya, hehe, Yulia Astuti dengan Pojok Moz5 memberipelayanan Refleksi dan Totok Wajah. Jadi, jangan sampe gak datang ya ;)Btw, acara KKN ini di komandani oleh teman kita sendiri pak Wasis mewakilikoperasi Jalan Suteranya.


Terboeka oentoek Oemoem!

Kami Rindoe Berdjoempa dengan Saoedara SekalijanSeboeah pameran koeliner yang menjadjikan beragam masakan otentik tanah air

Djadilah saksij atas kekajaan resep poesaka nenek mojang.

Temoekan menoe-menoe pilihan dari dapoer kedaj/waroeng/restoran pudjaanSaoedara!

Setelah poelaoe dan lagoe, bagaimana djadinja djika resejp-resejp masakanleluehoer poendiakoei sebagai milik bangsa lain?

Pastikan djangan sampaj kedjadian!ADIRA Finance dan Jalansoetra dengan Santoen Mempersembahkan:
ADIRA Kendoeri Koeliner Noesantara 2007

Gedoeng Arsijp NasionalDjalan Gadjah Mada no 111, Djakarta 11130

24 November 2007, djam 09.00 - 21.00

25 November 2007, djam 09.00 - 17.00
Tak hanja masakan otentik noesantara jang kami hadirkan, poen aneka masakandengan pengaroeh haloes dari Goedjarat, Arab, dan Tjina.
Saoedara dipoedjikan oentoek ambil bahagian mentjitjipi persembahan kami:

Boepet Mini - Martabak Palembang - Mie Tjelor Pempek - Boergo - Nasij Oedoek Laksa dan Tape Oeli Tjisalak - Gaboes Poecoeng Ciboeboer - Soto Mie -Tahoe Pong - Gado-gado dan Roejak Tjingoer -Koepang Lontong dan Asem-Asem -Mie Kepiting Pontianak - Atjil - Sate JamoerNasij Bali - Ajam Taliwang Senggigi Coto - Yougwa Masakan Papua - Koewe Tradisional Eis Mangga dan Pala - Tjintjaoe Djahe Tjikini - Biir Pletok - Serabi Solo Notosoeman gaja Menteng - Eis Kelapa Muda dan Otak-otak Teh Saring -

Dan banjak lagi hal lainnja!
Yuuukk, C U There Ya!
Yulia Moz5- Moz5 Salon Muslimah

2 comments:

Ipul Anwar said...

Wah asik nih... mbak Yulia, kalau ada waktu mampir ah... Tgl.24 kan?

Salam,

Ipul Anwar

jengnadnet & isya-ayya said...

Sluurrppp jadi lapeerr...
insyaAllah penmgen dateng banget nih aku jeng...
tapi malem ini isya muntah2 hikss...
mudah2an insyaAllah lusa bisa yaaa

;-)
jengnadnet
at www.jengnad.net