Monday, November 26, 2007

Mengalahkan

Yang penting mau memutuskan. Memutuskan dengan sebenar-benarnya. Kalau sudah memutuskan semua akan berjalan. Nikamti perjalanan itu.

Aku sudah memutuskan. Keputusan untuk mengatasi rasa takut. Rasa takut yang lama membelenggu dan kemudian menjerat langkah kita. Seolah-olah diselubungi banyak alasan. Padahal semua alasan itu berangkat dari satu sumber : Rasa Takut. Takut kalau begini, takut begitu. Ketakutan yang diciptakan sendiri. Hebat ya? Kenapa gak jadi sutradara film horor aja sekalian, pasti udah tajir deh. Secara, sekarang lagi musim lagi film horor.
Padahal saat kita mau sedikit usaha, menyingkirkan ketakutan2 itu, yaelah ternyata, jalan didepan itu sangat sangat dipermudah. Herannya dulu kok tidak kelihatan ya? Biasa begitu kan? Kita takut akan sesuatu, dan sesuatu itu menjadi beban kita. Berat bgt. Bayangkan kita bawa kemana-mana. Boro-boro sanggup mendaki, untuk tetap bisa melangkah saja sudah menghabiskan banyak energi. Fisik dan mental. Kalau sudah begitu, boro-boro mau melihat jalan yang terbentang di hadapan kita?

Nah, sekarang, aku bisa mengalahkan rasa takut itu! Hore!!!

Ih, ngomongin apaan sih? Ehm tunggu aja kejutannya yah....

*blog-blog gw ini, suka-suka dong*
Yulia- Moz5 Salon Muslimah

1 comment:

Eka said...

Selamat udah bebas dari rasa takut itu ... aku juga pernah ngalamin mb. Berat mang ya berasa mikul beras 1 ton ( heeheh tau deh beratnya sebarapa 1 ton ) pokoknya beraaattt aja ...

Sekarang baliknya tergantung kita lagi .. mo keep stay disitu atau cabut ninggalin rasa takut.

Btw takut apa ciiihhh ... wannaknow.com hiihi

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com