Tuesday, January 16, 2007

selebritis...


serasa selebritis deh kemaren..bayangin aja ada tim trans7 ngambil gambarku di rumah. ngeShoot langsung aktifitasku dengan mozly. wawancara seputar bisnis aksesorisku, terus meliput proses pembuatan mozly yang dilakukan para ibu-ibu di lingkungan rumahku. rame deh di rumah, dikerubungi tetangga yang penasaran mo liat.
dah gitu, baruuuuuuuu aja nih tim trans7 cabut dari rumahku, eh hp-ku berdering...

Aku : Ya halooooo
Yang Nelpon : Haloooo, dengan mba yuli ya?
Aku : Ya Dong. Sapa nih?
Yang Nelpon : Mba, aku Nana, kenalan dulu ya. Aku dari Trans TV nih mba. Mau ngeliput aksesoris mba yuli.
Aku : Maksutnya?Lha bukannya tadi barusan syuuting?
Yang Nelpon : Lho?? Mba kita dari GoodMorning nih. mau menampilkan sosok mba yuli, mau ya?
Aku : Lha?? *masih gak ngerti*
Yang Nelpon : Kita dari Goodmorning, transTV mbak, bukan trans7 loh ya. Beda...mba..Iya kita tertarik dengan mozly, aksesoris mba yuli. Kita udah liat, lucu-lucu.Makanya kita mau tampilin di goodmorning.
Aku : Lho mba Nana tau kita dari mana?
Yang Nelpon : Tau dari blog mba....
dst..

hwalah.........heybad juga kekuatan blog ini. Bulan lalu, moz5salon diliput trans7 juga karena dari blog. Padhal selama ini udah wira wiri juga di koran/majalah, eh malah tau moz5salon dari blog. yah emang sih, ngapain susah-susah survey dilapangan, nanya sana sini, pasang kuping sana sini, belom tentu ketemu. Sekarang? tinggal googling, blogwalking, klik!llangsung dapet berbagai informasi. Ngomong2 ttg informasi nih, dulu jaman feodal, yang mimpin dunia yah para bangsawan, trs berganti jaman industri, yang berjaya kaum kapitalis, eh sekarang nih, jaman tehnologi, yang berkuasa, yang punya informasi ya bow. Yang kaya?? Yang jual informasi dunks! hehehe, ngalor ngidul kemana-mana.
Nah, trans tv tau mozly lagi-lagi tau dari blog. Kirain tau dari kru trans7. *Aduhhh binun bgt sih namanya mirip2. Mbok yao mentang2 tv7 dibeli trans, nama jangan dimirip2in. Trans7 dan Transtv Mirip banget kaaaannn??* Akhirnya shoot sama Transtv kita sepakatin hari kamis ini, tapi aku mau ambil tempat di moz5 plumpang aja ah. gak mau di rumah lagi. ntar bisa heboh, jangan2 pak lurah sampe dateng ke rumah nih. Hehehe, seminggu 2 kali shooting. Taelah. Serasa selebritis. :P

1 comment:

Eka said...

wah ... mba mah mang huebatt .... salut .. salut ....