Thursday, January 4, 2007

Liburan!

Liburan! Ah, ternyata setelah dipikir2, aku termasuk tipe jarang liburan. gak tau kenapa. lebih senang bekerja, bekerja, bekerja. Padahal, traveling, adalah hobi. Hiking adalah salah satu hobiku juga. Bahkan, bertemu suami juga saat hiking! tapi, kenapa itu semua kayanya lenyap begitu saja ya, setelah menikah?
Ajakan liburan dari keluarga, jarang sekali aku iyakan. kasian ya mereka. Makanya, begitu aku, sangat antusias mengajak liburan ke tasik, semua senang. Namun, gak jadi ke tasik, malahan maunya ke bandung. tapi melihat kondisi cuaca yang gak bersahabat, kami pun excited setelah diputuskan akan pergi ke suatu tempat. Tahu kah temans dimana? ANCOL...Yeahhhhh....Dufan!! Hehehe......
Uhf! ke Dufan itu tak ubahnya, wisata nostalgia! gimana engga, setiap melihat wahana tertentu, aku langsung berbagi cerita dengan suami, ini dulu begitu, dulu disini pernah ada kejadian lucu ini, itu.....disana...disini....hehehe....suamipun sama!!Memang sih, banyak wahana baru juga, tetapi kebanyakan wahana baru itupun, terakhir aku datangi, sekitar 8 tahun yang lalu! Lepas dari acara nostalgia, akupun sadar, bahwa acara liburan kali ini adalah meluangkan waktu bersama dengan Caca, jadi aku berusaha untuk 100%, untuk be Present! Sengaja, aku engga pegang-pegang HP, yang biasanya selaluuuuuuuu aja aku tenteng2, sibuk dengan HP, ntah sms yang masuk, telpon yang masuk. Sesekali ada sih sms yang aku balas, itupun aku lakukan disaat, aku lagi menunggu caca dan ayahnya naik wahana apaaaa gitu. Ngomong2 nih, ada yang lucu. Caca itu kalo versiku, anaknya type penakut. Naik mainan ini itu, rada-rada takut. Bahkan mainan yg menurut aku sepele di sekolahnya aja dia takut! Kebayang dong di dufan kaya apa? hehheehe, aku tawarkan wahana ini, dia menolak, wahana itu, dia emoh...Eh, eh, eh, ternyata......mas ary juga sama! hwalahhhhh...naik kora-kora? mas ary takutttttttttt!! naik halilintar? mas ary gak mau....naik piring oleng aja, aku jabanin sendiri....hehehe padhal piring oleng kan biasa banget...hehehe....Bahkan, naik niagara aja, setelah ada ajakan dari caca dan nego cukup lama. Itupun selama perjalanan perahu naik ke puncak, mas ary dan caca mengeluh DEG-DEGan, dan saat meluncur, mas ary dan caca dua2nya merem!! Haha....
selama ini aku selalu mikir2, caca ini keturunan dari sapa ya penakutnya, eh terjawab deh hari ini. Baru sadar juga, selama 7 tahun menikah, baru kali ini loh kita berdua ke dufan.hehe...padahal kan yang seru-seru tuh kesukaan aku. Dulu, aku pernah ke Disneyland Tokyo, wah disana jauh lebih seruuuuu, jauh lebih mendebarkan, gimana kalo mas ary kesana ya? wah bisa jantungan deh :P
Tapi ternyata ada yang oke juga loh di sana. Kebetulan ada konser ALIKA....trs juga ada EUROPE KIDS CIRCUS...malahan kita dapat duduk persis depan panggung, deretan ke 3, karena deretan 1-2 khusus undangan. Wah seneng bgt..... caca dapat hadiah dari ALIKA karena berhasil menjawab pertanyaan. Trs juga kita sempet foto bareng dengan ALIKA dan EUROPEKIDS CIRCUSnya....konsernya menarik, suaranya bagus, interaktif, dan tariannya juga oke....kalo circusnya? wah keren, lucu, dan anak2nya juga cakep2..jadi menghibur banget deh.....
Seneng banget hari ini, kita pulang jam 9 malem, sampe dufannya tutup..dengan 90rb/orang, bisa menikmati wahana-wahana seru dan bisa nonton ALIKA dan Circus, wahh...rasanya harga segitu murah banget.
Sebelum pulang, kami juga muter2 ancol, menikmati pemandangan pantai di malam hari.
Ah, Senangnya!

No comments: