Monday, January 15, 2007

m.o.z.5

apa sih maksutnya moz5? artinya apa?

banyak banget yang nanya, penasaran. tapi gak sedikit juga yang langsung cengar cengir. Hehe, lucu juga idenya.
gini, gini.
moz5 dibaca mozlima kan? alias muslimah. dikemas dengan menarik, supaya terkesan funky, maka penulisan menjadi moz5. Unik. Gak ada yang salah dengan kata muslimah, tapi kalo kita bikin nama Muslimah Salon, kan biasa banget, generik banget. Coba kalo, moz5 salon muslimah. Beda dong...Ya ga sehhhh? *Harus jawab iya!* Katanya lagi nih, kalo ada huruf X, Z, lebih menjual. Katanya loh, seperti XL, Xenia, Avanza, Amazon, Vitazone, Mizone, Zainuddin MZ, Zaskia Mecca, hehe..kayannya ini perlu penelitian lebih lanjut.

trs kenapa milih kata muslimah??
yah karena kata-kata itu yang paling pas menggambarkan, siapa aku, apa yang aku lakukan, dan bagaimana aku melakukannya. Seperti kata Wally Ollins, A corporate Design Expert, business name should reflect :

1. Who You Are
2. What You Do
3. How You Do It

So,kata muslimah, tepat banget menggambarkan diriku,menggambarkan tim kami. Juga menggambarkan apa yang aku lakukan, apa yang kami lakukan dalam bisnis kami, dalam semangat kami, dalam pelayanan kami-membantu para muslimah, menjadi sahabat muslimah, untuk menjadi cantik luar-dalam. Dan caranya? dengan cara-cara yang muslimah sekaleeeee.....dengan cara yang muslimah banget. Gak percaya? dateng aja ke moz5 salon muslimah.

hehe, sekedar sharing. Barusan pihak Jakarta Patent menelpon memberi kabar sertifikat HAKI a/n MOZ5 siap dikirim ke alamat kami.

2 comments:

Ryad Kusuma said...

hmm.. blog yg cantik, sesuai dg bisnis dan orangnya.

Fauzi Rachmanto said...

Salam kenal Mbak. Setuju banget sama comment Pak Roni di milis, blog nya seru. Setuju jg sama pendapatnya huruf Z emang bikin nama jadi ngetop! Betul gak Mbak Zuli?