Saturday, January 13, 2007

ngalah..

akhirnya.. 3 hari yang lalu, kesampean juga bo'aku mo hairspa&luluran di moz5, di salon sendiri...kemaren2 setiap kali datang, selalu di tolak "haduhhhh mba, lagi rame nih, sayang daripada megang mba yuli, mendingan megang tamu, jadi omzet hehehehe" kasirku ngejawab setengah ngeledek. Garing. Pdhal badanku pegel2 dari jauh-jauh hari. Kalo kata suami, kecentilan sih, loncat sana loncat sendiri, salah sendiri! Hwaaaaaaaaaaaaa....bukannya memberikan service pijatan mesra, malah disembur..hehe...
tapi jumat kemaren, kesampean, ah senangnya.....setiap pijatan lembut nova, karyaawan moz5 yang baru bergabung di plumpang, kuresapi dalam-dalam, sambil membayangkan proses pembuluh darah yang tadinya tegang semua jadi melunak...rileks....hmmmmm minyak urut aromatherapy nya juga membuat aku semakin santai sampai kadang tertidur. Ocehan nova yang bercerita tentang kampung halamannya cuman aku tanggapi dengan hmmmm hammmm hemmmm...maklum aku tidak ingin ngobrol, hanya ingin menikmati waktu, menikmati setiap sentuhan, setiap pijatannya. cuman ingin memejamkan mata. hiks... kenikmatan ini juga kemewahan bagiku, walo aku adalah moz5 owner. gak setiap saat aku mau, aku bisa langsung mendapatkan itu semua. karena sekarang aku harus berbagi..berbagi dengan muslimah lain..berbagi dengan para sahabat kami...para tamu kami...yang ingin mendapatkan perawatan, pelayanan, dan haus persahabatan dari moz5...
setiap kali aku harus berbagi kesempatan, mengalah demi pelayanan kepada pelanggan, hati kecilku merasa puas! kerja kami, jerih payah kami, dihargai dengan kedatangan tulus mereka....para sahabat moz5. gak jarang nih, aku cuman mendapatkan setengah pelayanan. Lagi asik2 di krembat, dipijit kepala, kasirku berbisik ke aku, mba yuli udahan dulu ya, keramas sendiri di km mandi, trs blow sendiri, soalnya tamu udah ngantri!" hwalahhhhh....diusir bo'! gak sopan banget!!" sungutku dalam hati, tapi senang!


"mba....mba...mba yuli.....bangun mba...mau di steam gak?" Ada bisikan dan sentuhan lembut di lengan kananku. "Alaaaaaahhhhh NOVA! aku tidur kok dibangunin.....!! setengah merengut.. "Abis mba udah tidur hampir 1 jam, ntar masuk angin lagi....."O'ow....tadi ngelamun, eh gak taunya ketiduran...hehehehe!

No comments: