Tuesday, January 30, 2007

heboh HUT Tda

gitu deh....

heboh bgts...hut TDA kemaren hari minggu..!! Bayangin aja, acaranya hari minggu, sampe hari ini aku masih maboks!! hehe...gak nyambung bgt. Tapi emang, seru sih..yah secara hati, secara pikiran, palagi secara fisik! secara, gw jadi MC gt loh bareng pak IIM. Kebayang dong, berdiriiiii terus...sampe2 nih malemnya gw sempet sakit pinggang! hehehe emak2 bgt..banyak loh daku ketemu magic moment...yah kata2nya pak haji, semangat para peserta, sharing teman2, sampeeee ke sessinya pak yusef, ihiks..gw sampe ketiduran! upss salah ding, gw sampe meneteskan air mata..Tes!tes!tes! semoga..semoga..tercapai keinginanku tahun ini..Amiiiiinnn!bbrp ada sisa-sisa kenangan di HUT Tda kemarin....

kalo mo lebih lengkap kayanya di blog temen2, pak rony, pak hadi, pak iim, semua lengkap deh laporannya...hehehehe



Bersama tda EO

Bersama Tda Srikandi

Bersama Penggemar, oopss salah, dengan jeng muti deng....


NgeMC bareng Pak IIM, sssttttt...pak IIM bangga loh bisa duet ngMC bareng aku...hehehe...*bo'ong bgt dink* btw, pak IIM lagi nari atau lagi pencak silat ya??

No comments: