Saturday, January 13, 2007

love at the 1st sight

Jatuh cinta pada pandangan pertama. banyak yang gak percaya. banyak yang bilang itu gak mungkin, itu pasti nafsu. Ckcckckck...gile, bawa-bawa nafsu segala yaks? hehe, aku percaya tuh! malahan udah 3 kali ngalamin jatuh cinta pada pandangan pertama. Nih ya, yang pertama adalah 6 nov 2000, saat pertama kali aku dekap bayi mungilku, buah cinta aku dan suami, saat pertama kali menatap wajah cantik anaquita salsabila, AKU LANGSUNG JATUH CINTA....tuhh kan ga da hubungannya sama nafsu...:P pengalaman yang kedua, 5 November 2005, tepat 5 tahun kemudian, lagi-lagi aku jatuh cinta pada pandangan pertama, pada kondisi yang sama...tuh kan, gak belajar dari pengalaman pertama, aku jatuh cinta lagi bow....kali ini juga sama, saat menatap wajah cantik yang mungil ANDRIETA KIRANA SYAWALA....OH NO!! jatuh cinta pada pandangan pertama lagi.....
NAH, kali ini kejadian lagi kemaren....jatuh cinta pada pandangan pertama...Ups...aku gak baru ngelahirin loh...kali ini kasusnya BEDA BANGET!! Aku ketemu, sesuatu yang sama persis seperti yang ada dalam buku impianku, my dream books!! gini, gini, biar ga penasaran aku ceritain ya. Kemaren, minggu siang yg panas menyengat, aku dan suami hunting rumah or ruko di daerah elite, di timur dan utara jakarta. sssttttt masih dirahasiakan, tapi udah bisa nebak dong kira-kira di mana hehe :P Ogah repot2, kita langsung datengin agen property terkenal, langsung minta dicariin yg sesuai dengan spec kami. Nah, saat melihat gambar ruko itu, detik pertama, sssseerrrrr aku udah langsung fall in love. Apalagi saat mengunjungi langsung ke lokasi, OHHH NOOOOO aku langsung jatuh cinta, Gimana engga??? itu tempat sama persis seperti gambar yang ada dalam buku impianku.....lantai kayunya, dindingnya...lampu-lampu gantungannya, persis seperti yang kumau. Setiap kali sang broker mengajak aku bicara, aku tidak menjawab. Bukan karena aku tidak antusias, tetapi karena pikiranku sibuk berhayal...nanti di sini di taruh ini, di sana ditaruh itu...di sana ada rak buku, kaca, bla..bla.. sibuk berhayal sendiri!! hehe
mmm....jangan-jangan, impianku bakal terwujud nih. Ahh semoga!Aminnnnn Amiiinnnn Amiiinnnn ya Rabbal Alamiiin!
Jatuh Cinta..Jatuh cinta...Ah indahnya!!

No comments: