Tuesday, January 1, 2008

Tahun Baru, Salon Baru

Keasyikan liburan, eh ternyata sudah tahun 2008 nih. Wuihhhhhh. Udah gak sabar, untuk memulai langkah baru di tahun yang baru. Menuang sukses dan kebahagiaan seperti 2007 yang sudah berlalu. Alhamdulillah, semua berjalan lancar, semua berjalan sesuai pengharapan. Kalaupun ada masalah dan kendala, konflik, semua berakhir dengan kebaikan dan kebahagiaan. Makanya excited bgt menyambut 2008. YIHAAAAAAAAA!!

Selamat Tahun Baru, Tahun yang Luar Biasa, Tahun Yang Penuh Agenda Tuhan yang indah, Tahun kesuksesan untuk kita semua, untuk bangsa kita, dan untuk Dunia! Amin.


Kita, keluarga kecil kami maksute, udah rembukan, saling sharing, mo ngapain aja di tahun 2008. hehe biar bisa saling support gt.

Btw,
Moz5 Palmerah udah beroperasi loh di penghujung 2007 kemarin. Moz5 Palmerah-dengan pemilik Widya Astuti yang akrab kita panggil mba Widi- sama lengkapnya dengan moz5 lain. Ada Facial, Lulur, Menipedi, dan yang pastinya perawatan rambut, dll. Segera menyusul juga butik dan sanggar senamnya loh.

Jadi, yuk main ke Palmerah. Palmerah Barat No 50. Dari arah ps Palmerah sih sebelah kanan, sebelum BCA dan pertigaan ke rw belong. Dilewati angkot M11, M09. Sebelahan sama Primagama. Sssttt Lagi ada paket promosi pula loh. .
Khususnya yang tinggal atau kerja di daerah slipi, palmerah, kemandoran, meruya, rawabelong, kb jeruk, kebayoran lama, tomang, dan Jakarta deh, mampir dong ah…Udah hadir di tengah2 anda semua gitu loh ;) Dari Ciledug dan dari Jatiasih, bekasi sana aja udah ada yang menikmati perawatan di moz5 loh!

Nih, silakan ngintip suasana di moz5 yang seperti biasa deh, Pink bgt!







Hehe, ini mo foto cermin atau mo foto diri seeeehhh??






Pink dunks..





suittttt suiittttttt..... ;)




So, kapan mo ngeMoz di palmerah?


Yulia- Moz5 Salon Muslimah

4 comments:

Eka said...

Suit ... suit ... suer, cakep salonnya !!

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogsot.com

Agus Suhanto said...

Met tahun baru dan punya salon baru ya...

http://suhanto.blogspot.com

puspabali said...

Mba' Yulia... selamat tahun baru 2008 dan selamat atas grand opening Moz5 di Palmerah... semoga sukses yah... saya tunggu tips-tips sukses punya salonnya ya mba'... Trims

Evi Yosyarina said...

Weleh...weleh...keren loh salonnya
Terusss...itu modelnya juga keren loh...pasti mahal bayarannya...... soalnya si melly ini kok mau siy difoto pake Jilbab ya?...mang rambutnya dah ga ungu lagi ya ?
btw...boljug tuh buka moz5 di bekasi...:)