Saturday, January 12, 2008

Kolaborasi Moz5 dan Mahkota Dewa

Lagi repot sana sini. Repot liburan. Repot renovasi salon margonda. Repot urusan Report and Planning, pokona repot yang dicari sendiri hehe. Sampe kayanya suseeehhh bgt menghubungi gw. dan yang lebih aneh lagi, bawaan ngantuk yang heran bgt deh bawaannya kok ngantukkkkkk aja. pdhal cukup bgt tidurnya, malah agak lebih. Lha ini baru duduk di mobil, eh tiba2 blaaaaaaaaaaaas udah gak sadarkan diri. sampe suami sering manyun, kalo pas jalan gt, aku yang biasanya rame cerita ini itu, sekarang kalem, soale keseringan tidur. hwahahaha. bahkan sekarang, 1 cup cappuchino, udah gak ngaruh. Expresso juga tuh. bagus lah. puas2in tidur hehe.

Btw, aku mau cerita ttg satu proyek salon. Di tahun 2008, jauh hari aku sudah bikin ancang2 akan mengusung tema Herbs, alias Moz5 Herbal. Mulai tahun ini, aku akan lebih focus pada perawatan-perawatan berbasis herbal. Khususnya herbal asli indonesia. Memang, kalo ditilik2, perawatan moz5 banyak sentuhan bahan alami loh. Mulai dari perawatan rambut, tubuh, sampai ke facial. Ayooo sapa yang udah merasakan facial alami di moz5? Facial dengan racikan bahan-bahan alami yang kami buat sendiri.

Nah di tahun 2008, aku mo mengarah ke herbal. dan untuk urusan yang satu ini, moz5 menggandeng ibu Aning dong, yang memang sudah terkenal sekali untuk urusan Mahkota Dewa. Yap, pokoknya tinggal urusan tanda tangan MoU aja deh. Moz5 Herbal? Ok juga hehe.

Nah kemarin siang, kita kemarin baru membicarakan lagi penjajakan menembus Negeri Tetangga, Malaysia. Kebetulan kemarin ada partner bisnis bu Aning datang dari Malaysia. Yang ujung-ujungnya beliau malah tertarik Franchise Moz5. Wah, tapi untuk awal, sebelum ke sana kita kerjasama dalam bentuk yang lain dulu deh. Sekalian penjajakan juga. Doakan semua lancar yah. Saking semangatnya, kemarin juga, Ibu Aida dan anaknya langsung mencoba perawatan di moz5 plumpang

3 Diva, Yulia - Ibu Aning - Ibu Aida

Kembali ke moz5. Aku memang suka meracik racik. Apa aja yang bisa ku racik, kemudian dicoba sendiri, coba di kalang internal, nah kalo hasilnya memuaskan, baru deh kita launching di moz5. Atau racik sesuatu, hasilnya oke, jual deh. Seru dan asik bgt. Kalau ada yang pernah ke rumah dan mampir ke kamar mandi rumah mungil kami ini, wah berbagai ramuan uji coba berjejer. Belum lagi ditambah lulur, scrub, minyak massage, sample dari para supplier yang memang aku coba sendiri biasanya. Abis emang hobby seh!

Sekarang lagi seneng bikin minyak massage. Campur ini itu, tapi belum dapet hasil yg sreg. Nah aku juga lagi seneng belajar herbal. Gara-gara herbal ini juga, aku lagi seneng minum teh susu herbal. Campurin dengan kayu manis, pala, lagi mo nambahin dengan cengkeh juga. (Apa gara-gara ini aku jadi ngantuk melulu? kan pala salah satu efeknya, bikin kita ngantuk hehe)
Wah, hari minggu ini cerah bgt ya...bikin tambah SEMANGAT!!
Yulia- Moz5 Salon Muslimah

1 comment:

Unknown said...

Salam fuuntastic,
Hallo bu Yulia...siiip kita jalin kerja sama saling menguntungkan dan saling membahagiakan. car lancarlancarrejeki lancar mur makmur makmur...he he.

Ya jelas nguantuk jeng soale konsumsei pala itu ok sayaakan siapkan semuanya untukmembuat produk kecantikan dengan herbal
Sehat sukses bahagia.
Aning Harmanto