Sunday, January 6, 2008

Berbagi Kebahagiaan dan Rasa Syukur



Widya Astuti & Yulia Astuti


Alhamdulillah, semua berjalan lancar.
Hari sabtu siang itu, cuaca juga mendukung. Tidak cerah2 amat, tapi setidaknya engga hujan seperti biasanya.
Walaupun acara syukuran menjadi molor, karena banyak teman-teman yang masih ada urusan macem-macem, toh akhirnya kesampaian juga. Acara yang tujuannya gak lain dan gak bukan, untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur juga untuk mengikat tali silaturahmi diantara teman-teman dan keluarga. Khususnya teman-teman TDA, karena di TDA pulalah, Yulia Astuti dan Widya Astuti, biasa dipanggil mba widi, dipertemukan.

Di awali dengan pembacaan do’a dengan khusu’ Memohon kepada Yang Diatas, memohon Ridha’nya, semoga usaha ini senantiasa membawa keberkahan, tidak hanya untuk kami, tapi juga untuk semua. Membawa berkah dunia dan akhirat.




Pembacaan Do'a


Lanjut dengan pemotongan tumpeng, serta acara suapan tumpeng antara Yulia dan Widi, sebagai symbol mengayomi, kerukunan dan kemesraan (taela…) dan pastinya makan tumpeng bersama dong hehe.



Bu Aning jualan Tumpeng .. :P


Setelah perut kenyang, acara lanjut lagi dong. Kali ini adalah sambutan. Diawali dengan sambutan mba widi, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan teman-teman yang sudah meluangkan waktunya ke tempat kami di sela-sela aktifitasnya di hari libur. Serta memohon dukungan dan bimbingan dari teman-teman semua.

Kemudian datang giliran aku. Karena mba widi belum menjelaskan bagaimana kami bertemu, maka secara singkat aku jelaskan. Prosesnya sangat cepat. Dimulai dari pertama bertemu di acara halal bi halal TDA di Kafe Omah Sendok, bulan nov silam. Hari minggu, keesokan harinya, mba widi menulis pesan di shout box blog ini bilang ingin ketemuan. Kebetulan banget hari senin ada jadwal 11Digit Primavera, Belleza jam 4 sore. Untungnya aku inget bgt rumah mba widi di daerah pos pengumben, kan deket bgt tuh. Maka aku langsung ngajak bertemu jam 2 siang di itc permata hijau. Dari situ mba widya banyak nanya2 ttg salon. Tapi aku belum kepikiran apa-apa tuh. Sapa sangka kalau tepat seminggu kemudian, hari senin depannya, kita malahan sudah ketemu dengan owner Ruko Palmerah untuk negosiasi harga. Hehe cepet bgt ya. Padahal hari senin sebelumnya, mba widya sendiri, maupun aku belum kepikiran sama sekali mau bekerja sama loh. Hmm memang sudah begitu jalannya yah. Mba widi sendiri ternyata, punya target juga. Bergabung di TDA sejak 1 Nov, dalam 3 bulan kan katanya harus Take Action, jadi saya nurut aja, cepat-cepat TAKE ACTION“ begitu kira-kira sharing beliau kemarin. Hmmm menarik juga ya?

Aku juga menyampaikan bahwa, pembukaan moz5 palmerah ini gak cuman berarti untuk kami berdua. Untuk mba Widi, ini Sesuatu yang baru untuknya, sedang moz5, ini adalah proyek franchise Pertama kami. Makanya sangat berarti bgt bagi kami. Tapi semoga juga bisa menginspirasi teman-teman semua. bahwa, kalau kita punya impian, kita focus pada impian kita, kita action mengejar impian kita, maka akan ada waktunya. The Time will come. kadangkala, jalannya berbelok-belok, berliku-liku, bahkan kadang menyimpang, asalkan kita ingat akan impian kita, kita kembali pada impian kita, suatu saat akan terwujud.

Lanjut lagi dengan acara pesan-pesan dari teman2 dan saudara. Terima kasih sekali atas pesan-pesan dan masukkan dari teman-teman semua. Ada Bu Ning yang menyampaikan ttg peluang bisnis, ada pak roni yang menceritakan debut perjalanan bisnis yulia astuti, ada mba ines yang mengingatkan untuk kami berdua tetap rukun, ada pak Ary Nugroho yang mengingatkan bahwa di bisnis salon, bisnis jasa, yang mana resourcesnya adalah manusia, maka kita musti Ekstra KESABARAN. Ada juga Pak Rosihan yang mengingatka moz5 untuk senantiasa menguatkan sistem, dan untuk mba ines diingatkan untuk banyak belajar, karena ini adalah debut Real Bisnis yang pertama. Kemudian ada pak ryad, mba iin, mba doris, dll


Kemudian ada acara tiup lilin segala loh. Simbol untuk mengingatkan teman-teman untuk make a wish. Hehe, make a wish dalam hati, kemudian Yulia dan Widi yang tiup lilin-nya hehe.

Acara selanjutnya bebas, yang biasa deh kalau kumpul2 gini kan pasti seru dan heboh. Apalagi kalo ada Bu Aning, ada acara ramal meramal, Sekarang gak cuman ramal tangan doang, nambah ramal tanda tangan. Wah seru deh. Dan acara berakhir jam 6an sore.

Tangan-tangan minta diramal :P

Terima kasih atas dukungan teman-teman semua. Terima kasih atas kehadirannya. Bagi yang berhalangan hadir, terima kasih juga atas ucapan dan doanya melalui telpon ataupun sms. Beribu-ribu terima kasih.


salam
Yulia-Moz5 Salon Muslimah

3 comments:

Eka said...

Selamat dan sukses ya mb ma salon barunya .... semoga semakin membesar, semakin berkibar MOZ5 !!

Amin !!

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com

WURYANANO said...

Mbak Yulia memang Luar Biasa Prima!
Benar-benar Srikandi TDA yang Sakti Mandraguna.

Salut dengan kiprahnya di Bisnis Salom Muslimah, yang sangat ulet dan lincah mengembangkan usaha.

Salam,
Wuryanano

Dwi Wahyono said...

Selamat ya mbak atas dibukanya Moz5 Palmerah...maaf kemarin tdk bisa memenuhi undangan peresmiannya krn berbenturan dengan acara keluarga....semoga sukses dan makin berkibar...Wassalam...