Wednesday, January 30, 2008

SEMANGATTTT


Hppppffffffhhhh…..(Suara menarik nafas panjang)
Fyuuuuuuuhhhh....(Suara menghela nafas)
Sibuk.
Lagi SEMANGAT ABESSZZZ!!!

Kepanasan abis MILAD 2 TDA, jadi nafsu begini deh. Hehe. Spt biasa, kalo ada event-event, apalagi perhelatan akbar spt Milad TDA kemarin, aku manfaatkan sebaik2nya untuk menjadi satu momentum. Apalagi di awal tahun spt ini.

Ajang MILAD TDA ini gak sekedar ajang silaturahmi saja. Tapi juga ajang untuk share dreams, learning, motivating, inspiring moments, hwahh banyak deh. Gak cuman puas kenalan, ngobrol, cipika cipiki, tapi banyak juga yang aku dapetin. Kapan lagi ada 400an lebih anggotanya ngumpul2 dalam satu waktu kaya gitu? Sstt..aku bahkan menyiapkan daftar pertanyaan yang khusus diajukan kepada orang-orang tertentu. Khususnya para mentorku spt Cak Eko, Mas Hendi Setiono, dan masih banyak lagi yg masuk daftar inspiring people-ku. Sempet juga ngobrol2 dengan Bang Valent, Pak Hj Alay, Pak Fauzi, aaargghhh banyak deh.

Untuk TDA Management-pun aku angkat 2 jempol deh. Oke bgt acaranya, apalagi sesi hiburannya, Kentrung TDA-nya, topppsss bgtttt. Pemain2nya oke2 bgt. (hehe, kumat NARSISnya)
Lengkap acara kemaren, ada sesi motivasi, penghargaan, challenge, juga sharing dari teman-teman yang baru memulai bisnis sampe yang udah stabil bisnisnya.

Tks juga buat yang sudah Vote Blog ini, sehingga blog ini menjadi favorit 3 di ajang TDA Blogger Award. Salah, waktu dipanggung ketuker sama Mr Bams, harusnya beliau yang favorit 2, Pak Roni dan panitia yang lain memang gak sempet memantau perkembangan terakhir. Termasuk aku sendiri hehe. Dan lupa juga kasih pengumuman di Panggung, bahwa yang udah vote YULIA ASTUTI, ngumpul abis milad, soale aku mo bagi-bagi angpaw. Hwahahahhahaa.....

Yang gak kalah penting, aku dapet sesuatu di Milad kemarin. YESSS!!! jadi tambah SEMANGATTTT!!!

Ya udah, next time sharing lagi. Asli sekarang, lagi jarang bgt online, banyak tugas menanti nih.
Ssssttt lagi..aku lagi buka lowongan asisten pribadi nih. Bukan untuk gaya-gayaan pake asisten segala. Tapi, beneran, udah urgent bgt. Harus ada pendelegasian tugas. Sering ketuker2 soale. kadang banyak hal yang sptnya NOT URGENT NOT IMPORTANT, ehhh ndilalah ternyata, URGENT AND IMPORTANT. Wadugh… Mendingan kan aku focus pada hal-hal yang IMPORTANT, NOT URGENT *eh apa kebalik ya?? Hallaahhh lieurrr sendiri*. semoga tidak pada binun, kalo binun coba baca buku2 Om Brad Sugar deh, hehe.

Yuuukkkk MARIIIII…

Yulia- moz5 Salon Muslimah

Hehe, sengaja di awal posting pasang gambar sepeda, abis lagi nafsu juga mo bersepeda lagi, ketularan suami dan temen, yang memang penggila sepeda!! Dulu waktu SMA, aku sesekali Bike To School bo' tapi sepedanya sepeda balap seh, jadi gak kerasa 15 kilo juga..

1 comment:

novalia sumawidjaja said...

Mbak Yulia, aku saluuuut banget ma semangatnya, trus maju ya mbak!
Btw, dah dua minggu ini aku baca milis TDA (efeknya nambah semangat buka usaha). Langkah awal, aku dah kerja sama ma temen buka usaha outbond untuk anak2. Pengen dehh Mbak Yulia jadi mentor bisnis aku (aku dah baca tentang Moz5 Salon di majalah ALia), soale masih 'buta' banget nih!
Sekali lagi, sukses teruuss ya Mbak!