Tuesday, October 23, 2007

NgeMoz


Hari ini, Aku beruntung. Dapat bonus spesial di salon lagi hehe. Bonus bisa terlelap 15-20 menit saat perawatan! Senangnya, bisa mencuri2 kesempatan tidur siang. Sambil Hair Spa, sambil Reflexy. Duh, maknyussss bo'


Kembali ke salon. Kembali menikmati suasana salon. Gak sekedar perawatan2nya yang emang aku maniak banget. Maniak ngeMoz *Ya iyalahhhh* Tapi juga menikmati ngobrol2 dengan tamu yang datang. Sering kali malah kita jadi temanan, dan gak sedikit kita malahan jadi sobatan. Berbisnis dan menjalin silaturahmi.


Kadang aku terbirit-birit ke salon saat ada sahabat moz5 yang datang berkunjung dan ingin ngobrol denganku. Sekedar ngobrol. Namanya juga Yulia, hayooooo aja lagi. :)) Kadang malahan kita jalan makan bareng, atau shopping bareng haha. Part of Service, dan gw bangettt :P Kadang2 juga, sesama pelanggan juga jadi temenan. Kadang kita juga saling bertukar cerita, sampai berita hangat. Women Talks!


Itu sebabnya, misi kami salah satunya adalah menjadi sahabat para muslimah! Tentunya, kami masih banyak yang perlu dibenahi, tetapi menjadi sahabat terbaik adalah niat tulus kami, cie..


NgeMoz yuk...*loh kok jadi promosi*


Yulia-Moz5 Salon Muslimah

Perawatan favorit aku di moz : HairSpa Plus Reflexy...hmmm

Tau gak seh?? Kalo perawatan HairSpa, Bayar Refleksi cuman 15 rb aja bo' Normal 35 Rb. Oke bgt dong, rambut jadi wangi dan halus, trs badan enteng pula after Refleksi. Bakal Ketagihan. Gak Ketagihan, Anda Selamat hehe..

No comments: