Monday, April 28, 2008

Family Day

"Awas Ca, jangan meleng-meleng, liat depan ya! Awassss..." hehe, mama bawel bgt!!

Kalo kaya gini, gak kaya di Indonesia, serasa di LN hehe

Resolusi keluarga kami tahun 2008 adalah Olah Raga Bersama! Aku maupun suami sama-sama suka olah raga. Tapi biasanya melakukan masing-masig. Suami biasanya Fitness or Tennis, aku sendiri lebih suka olah raga di rumah, senam atau sekarang lagi giat Hulahoop! Eh, serius loh aku menjalaninya, setiap hari setidaknya 40 menit kadang pagi dan malam, tapi rutinnya sih malam. Sambil nonton TV ( AXN, AFC, atau Indosiar Superstar Show hehe) or sambil dengerin musik lah. Pokoke yang aku enjoy melakukannya. Jadi sambil berHulahoop! sambil latihan barbel sambil nonton TV hehe asik bgt kan?? Berhubung Hulahoop yang sebelumnya udah terasa ringan, 2 bulan terakhir aku ganti dengan yang lebih berat bo! Kalo MR A.N sih biasanya cuman cengar cengir atau kalo lagi isengnya kumat dia suka ngegangguin, aku di suruh geser-geser pindah tempat. Ternyata sekarang aku udah bisa tuh geser tempat bahkan loncat2 sambil tetap bergoyang Hulahoop! Haha!

Aku sendiri sekarang lagi sibuk latihan hulahoop sambil naik turun tangga dan berbarbel ria. Banyak maunya yah. Sebenernya mau olah raga atau mau latihan sirkus seh??? Tapi kalo ada lomba Hulahoop! boleh juga tuh, pengen ikutan hehe. pengen ngintip juga kreasi2 berhulahoop! ini.

Belakangan, kami rutin juga bersepeda bersama di setiap minggu pagi di Monas! Asik loh, seru! Tapi khusus minggu lalu, kami ikut memeriahkan HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di kawasan Thamrin, tepatnya di Bundahan HI. Wah, rame dan seru juga sih. Ada berbagai lomba, mulai poco2, sepeda lambat, futsal, dll. Kemarin juga ada pembagian pohon-pohon gratis.

Ada juga komunitas sepeda ontel atau juga sepeda boncel deh. Lucu loh. Ada yang berpakaian a la tuan tanah jaman kumpeni ada yang pake blangkon dan beskap, macem2 lah. Ada juga gerombolan anak muda dengan pakaian kompak a la penari Hip Hop!

Sementara MR A N sibuk bersepeda melintasi Sudirman- Thamrin, aku menemani caca yang sedang belajar bersepeda. Kiya? asik jalan-jalan dengan Oma dan Mba Siti. Kesempatan langka bgt pan, bisa mentitah kiya di jalan Thamrin. Berhubung ada lomba Poco-poco, kiya juga excited bgt, ikut bergoyang!!

Kami juga bertemu dengan teman-teman. Ternyata banyak juga keluarga muda yang bersepeda di kawasan ini setiap minggu pagi ya. Memang kalo bersepeda lebih enak di jalan protokol itu sih ketimbang di monas, terlalu rame. Tapi asiknya kalo di monas Kiya bisa kasih makan rusa dan si opa yusuf bisa berjalan-jalan di taman refleksi.

Yang pasti bagi kami, hari minggu adalah hari olah raga dan hari keluarga. Mau sehat dan bugar? Yah Olah Raga dong ahhhhh!!

Selamat untuk Ramon Lalujan, sahabat kami yang berhasil jadi juara 2 di kejuaraan Bali the First Urban Down Hill. Selamat! Kereeeeeeennnnnn!!!

Yulia-founder moz5 salon muslimah

No comments: