Sunday, April 20, 2008

moz5 ada di Bintaro dan Bogor!!!

YESS!!! We'R moz5!!!



di senin pagi ini, aku mau sharing ttg moz5 ah.

yap, moz5 salon muslimah yang ngetop itu (hehe) hadir di Bintaro dan Bogor. Alhamdulillah. Lagi, semua proses begitu cepat dan begitu dimudahkan. Ya, ada lah yang harus diurus dan njelimet tapi secara keseluruhan, alhamdulillah semua bisa dihandle dengan baik. Seperti cabang-cabang lain, kedua cabang inipun memiliki cerita sendiri.

Untuk bintaro, berawal dari info temanku, pamela yang punya teman, marda, mau over kontrak tempat usaha di bintaro. Kebetulan baik pamela dan marda ini adik kelasku di SMA13 Jakut, hehe jadi kita nyambung aja kalo ngobrolin ttg Priok dan sekitarnya. Karena usaha resto pizza-nya mau pindah ke tempat lain yang lebih wellcome untuk western food. Sepertinya, masyarakat bintaro bukan type pecinta kuliner yang bersedia mencoba apa saja makanan baru spt halnya masyarakat kelapa gading. Jadi, usaha pizza (yang beneran dan serius ya, karena Marda, Sang Owner, pernah sekolah pizza di itali) kurang berhasil walaupun sudah mencoba bertahan hingga 1 tahun. Awalnya aku tolak secara halus dengan mengatakan bahwa belum ada rencana untuk buka cabang di sana. Jauh. Tapi, berkat kegigihanMarda yang senantiasa menghubungi aku, akhirnya aku berpikiran, kenapa gak liat aja dulu, sapa tau emang ok. Karena memang, kadangkala kita selalu menolakdulu, tanpa mencoba melihat dulu, akhirnya malah kehilangan kesempatan. Ya ga?

Hmm, setelah aku dan marda lihat ke bintaro, wah bener aja, aku malahan lihat satu kesempatan besar. Lokasi sangat strategis. Kenapa gak coba?? akhirnya BISMILLAH, aku setuju ambil tempat di sana. Bukan tanpa riset loh ya. 3 tahun yang lalu aku pernah survey tempat di Bintaro cukup lama. Tapi mungkin saat itu belum rezeki, karena tak kunjung dapat tempat yang bagus. Jadi sekarang, saat kesempatan itu datang kembali (alhmadulillah, masih dikasih kesempatan) langsung ambil aja!

Dan begitulah jadinya. waktu bergulir, kamipun disibukkan persiapan opening. Mulai dari renovasi tempat, dll-nya. Di saat yang bersamaan, kami juga dapat lokasi strategis untuk moz5 bogor. Untuk moz5 Bogor pemiliknya adalah Osie, pelanggan salon setia kami, yang sudah menjadi sahabatku, bahkan sudah seperti adik sendiri, karena kami sangat dekat sekali. Aku cuman bilang A, osie sudah bisa menangkap maksudku. Demikian sebaliknya. Namun begitu, kami berusaha untuk seprofesional mungkin, apalagi sekarang osie sudah menikah, dan yang menjadi investor adalah suaminya. Osie sendiri seorang (calon) notaris dan suaminya, mas Ryan adalah seorang auditor (akuntan). Hehe, asik nambah lagi anggota keluarga moz5.

Senang yah, dari usaha kita sendiri, bisa mendapatkan sahabat, bahkan saudara! Udah lama banget Osie mencoba mencari tempat di bogor, tapi tak kunjung dapat. Akhirnya setelah adikku, Linda turun tangan, survey sendiri ke Bogor, langsung dapat tempat bagus dan murah! hehe. Alhamdulillah...

Wiiihh, bisa dibayangkan, persiapan untuk 2 tempat sekaligus. Tapi, syukurnya, makin ke sini, makin kami berpengalaman untuk persiapan opening. Sibuk memang, tapi udah gak seribet dulu lagi. Udah ada sistemnya dong. Pembagian kerja juga sudah semakin jelas.

Ok, untuk moz5 salon muslimah Bintaro yang insyaallah akan mulai beroperasi pada jumat, 25 april ini. Sedangkan moz5 salon muslimah Bogor, insyaallah mulai beroperasi 1 Mei 2008. Ini alamatnya:

Moz5 Bintaro : Bintaro Utama Raya 5 no 23, Persis depan kampus STAN, sebelah Alfamart. No telp 7359006.
Moz5 Bogor : Jl Ahmad Yani no 130, Warung Jambu (Dekat Ramayana) No telp 0251 9241084

Foto2nya? menyusul aja ya, karena sekarang masih berantakan. hehe.

Perlahan tapi pasti, moz5 salon muslimah akan hadir di lingkungan terdekat anda, so, NANTIKAN!

salam,

Yulia
Founder moz5 salon muslimah

2 comments:

Ni'am said...

oh di ex pizza itu ya Mbak? aku ragu mau ke sana abis ga ada label halalnya gitu. eh pas kmaren sore lewat, ada salon baru buka.

asik asik, ga usah jauh-jauh lagi cari salon khusus. iya sih, bintaro banyak salon murmer. tapiii....campur T_T

mau coba ah bulan depan.

Eka said...

Selamat dan sukses ya Bu .....
Seneng terima Sms-nya maren bilang mo bulang ( langsung ) 2 MOZ5

... dan akhirnya kita ga bertemu lagi kemarin... hiks ...

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com