Sunday, June 24, 2007

WORKSHOP TDA PROPERTI, SERUUU!!!

Serruuu!! gak cuman jumlah peserta yang 200an aja, tapi ilmu2nya juga seru! reaksi yang diterima oleh peserta juga seru! pasti pada ak bisa tidur semaleman, hehe. Bisa dipastikan juga hari minggu pagi keesokan harinya, kebanyakan peserta workshop sudah bergerak, berpencar seluruh wilayah jakarta atau kota asal msg2, dengan satu tujuan, mencari2 property yang tepat! hehe. apalagi dengan adanya hukum 100-10-3-1, wah, harus mulai nyicil 100nya dari sekarang dong! hehe..Bahkan ada 2 peserta yang mencuri start, dengan melakukan transaksi tuker2n transfer untuk meningkatkan arus pemasukan di rekening masing-masing. hehe, sapa tuhhhh???

gak ngerti pembahasan ini?? Kesiaaannnn dehhhh :P makanya datang dong kemarin...belajar open mind, untuk selalu terbuka dengan segala macam ilmu. pasti kita dapat sesuatu, AHA2 baru. Belum lagi kalo ilmunya dasyat, dari orang lapangan langsung. Wah...Bayangin aja, pembicaranya tuh James Sastrowijoyo, masih 25 tahun, mantan lulusan FEUI-Akutansi, angkatan 99 (klu gak salah). Cool! Padahal dia tipical anak muda sekarang deh, doyan ngocol, rame, doyan makan. Seusia adikku Bhayu (Cuman kok kayanya adikku masih Anga Ongo, alias Planga Plongo :P) tapi asetnya, waaaaahhhhh.....Ada juga Sharing dari pak Chandra dari banjarmasin, sama 25 tahun juga, memulai action di properti ini belom lama-lama bgt, jan 07 bo' tapi sekarang asetnya, 1 ruko, dan 2 rumah mewah, ckkckk...Dengan ilmu yang klasik, sama spt Pak James ilmunya, tapi karena beneran di praktekin, hasilnya Mantap Dah... Panas gak tuuuuhhhh???. Ada juga bintang tamu kehormatan, Pak Haji Alay dan rekan, turut meriahkan suasana, malah kata2 wejangan dari beliau juga, Kena Abis :p

Buat aku pribadi, workshop kemarin mengingatkan aku lagi. Bahwa bisnis konvesional kita harus dibalance-kan dengan bisnis property. Bukankah itu bukan hal baru, seperti kata Pak Roni, bahwa typical orang kaya dari jaman dulu yah mereka main juga di property. Bahkan kedua ortu-ku, walau bukan orang kaya, tapi main juga diproperty. Pembicara Utama Pak James juga memberi saran, sebaiknya, bisnisnya dikuatin dulu, baru jalan property. Walau begitu, beliau main di property dulu baru mulai bekecimpung di bisnis, hehe. Gak penting yang mana dulu, yang Penting Actionnya deh :) Toh pada dasarnya, sama aja property dan bisnis. kerjanya sama aja, dan cara berpikirnya juga sama aja.

Untuk pembahasan yang lebih lengkap, plus ada foto2nya langsung klik ini

Bravo untuk Tda-Management, Untuk James a/ ilmunya, Untuk Pak Chandra dan peserta lainnya a/ sharingnya, Untuk Delizia Boga-nya Bu Yuni a/ Cateringnya yang Enak!


Yuuukkkk..

1 comment:

Arif Prasetyo Aji said...

wah kayaknya seru abis dech forum ini. saya yang membacanya saja seperti ikut didalamnya he..he..salam sukses selalu bu yulia....thx