Sunday, June 24, 2007

Lagi, Kekuatan Pikiran

Nyambung bgt sama kekuatan fikiran sharing dari Pak Roni bbrp hari yang lalu. Aku juga baru membuktikannya. Udah 2-3 minggu aku lagi kepikiran mo belajar culiner. namanya juga culiner, gak cuman sekedar memasak kan? tapi lebih luas lagi. Spesialisasi masakan Italy, khususnya Lasagna. Tapi mau belajar sama ahlinya, sama Chef Int'l. Gak mau lewat kursus2 masak yang sekarang lagi marak.

And U know what?? 10 hari yang lalu aku ketemu dengan seorang Chef andalan dari Hotel ***** di Bali!!! dan serunya lagi, Andalan dia adalah masakan Italy!!! Waktu aku desak lagi, Resep Favorit beliau adalah Lasagna. Waaaaaaaaawwww...Asiknya lagi, hari Minggu ini, aku dapat kesempatan belajar langsung dari Beliau, YuHuuuuuuuu!!!!!

Hmmm, dari minggu lalu udah gak sabar nunggu kesempatan belajar langsung dari beliau. Di rumah salah satu sahabat , dan sambil menikmati masakan Chef Alvaradar, kami akan NoBar. Kebetulan sahabat kami ini referensi film2 bermutunya banyak banget. Woww seru bgt nih!

Bener-bener kekuatan pikiran.

No comments: