Wednesday, January 7, 2009

Kiya Bisa Jalan!


Waduh lama gak posting, tau2 udah januari 2009! Tapi aku punya kabar gembira yang harus di share di sini nih....

Kiya bisa jalan!
Kiya bisa jalan!

wah orang tua mana sih yang gak bahagia kalo tau anaknya bisa jalan...
aplagi kalo si anak ini ya my Kiya....

Kiya bisa jalan!

Temen-temen yang gak tau cerita ttg kiya mungkin agak bingung, kok segitu excitednya sih? ok, seneng kiya bisa jalan, tapi sampe segitu gembiranya, ada apa sih emang??

hehe, maklum bu ibu, kiya bisa jalan di usianya 3 thn 2 bulan! wewwwww....kok bisa gitu? wah cek aja deh dipostingan terdahulu pernah dibahas hehe...

Seneng bgt lah, setidaknya ikhtiar kami membuahkan hasil..Happynya beda dengan keberhasilan di bisnis hehe. Jelas dong, kebahagiaan sebagai orang tua, mungkin tak tergantikan dengan kebahagiaan yang lain ya. Karena memang peran yang paling penting buat kita sekarang yah peran sebagai orang tua.

Beberapa usaha sih udah di coba mulai dr fisiotherapi, sampai ke pengobatan alternatif. Yang terakhir sih pijat syaraf. Kebayang deh bolak balik Jkt-Kr Anyar, Jateng, ribuan kilo meter. Oiya tiap minggu pagi2 juga ke daerah pondok gede, pijat juga.

Gak tau deh mana yang works, tapi memang, udah saatnya juga lah. Bisa jadi karena semua usaha itulah makanya sekarang my kiya bisa jalan.

Memang sih belum sempurna, masih banyak merangkak atau dititahnya,karena setiap melangkap 3-4 langkah trs maunya lari, yah jatuhlah, kalo udah gt ngambek...

well, at least untuk jalan tinggal banyak latihan dehhhhh
sekarang sih lebih banyak ngajarin kiya bicara...ngajarin satu per satu kata, walo belum banyak...
untuk kata panas, kiya bilangnya PA
Lampu jadi BO
Makan jadi NA
kucing jadi PU

hehe ngotot lagi, kalo diajarin yang bener, keukeuh pake kata2nya sendiri...
So mendingan jgua ngajarin kiya nyanyi aja, belajar kata lewat nyanyian. Jadi setiap kalo bersama kiya, yah banyakan nyanyinya...sengaja bikin anchor ke kiya, kalo sama mamanya yah FUN TIME, Sing a song.(pede aja, padhal suara pas pasan bgt nih, tapi kayanya buat kiya, suaraku paling merdu di dunia deh..hehe)
Alhamdulillah anchoringnya mulai bekerja, setiap sama aku kiya maunya nyanyiiiii melulu!

Untuk Kiya, masih banyak PR ke depannya, tapi dengan bisa jalannya kiya, setidaknya rasa optimisku bertambah 1000X lipat...alhamdulillah aku selalu optimis, jadi kebayangkan kalo nambah 1000X hehe...

Makanya nih, di awal tahun alhamdulillah dapet banyak berkah...iseng2 liat diary 2008, ternyata di awal tahun lalu, aku sekeluarga bikin resolusi bersama loh...salah 2nya adalah
1. Kiya bisa jalan
2. Caca gak pake kacamata lagi

Mbuh gimana caranya, pokoke tulis aja dulu....alhamdulillah tercapai dua2nya..Kiya bisa jalan, trs Yes, caca gak pake kacamata lagi...*kok bisa??* yah itu gara2 bulan okt kemaren pijat syaraf kiya di daerah tw mangu, sekalian urut mata caca, ealahhh caca matanya minusnya berkurang. Kemaren liburan desember, caca diurut lagi, udah jauh lebih baik. Yah udah lepas kacamata sih, alhamdulillah..Terimakasih Ya Allah!

Yulia- mama Caca & Kiya

7 comments:

FAJAR S PRAMONO said...

Mbakyu Yulia, ikut seneng kami mendengarnya!

Buat Kiya, selamat jalan-jalan ya...

Buat Caca, bisa jadi kutubuku tanpa kacamata itu asyik loh! Hehe... (Nggak kayak Mama, hihihi...)

Pokoknya, selamat untuk semuanya. Salam buat Mr. An.

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

Alhamdulillah mbak Yulia. Ikutan bahagia membaca ceritanya. Semoga setelah ini perkembangan Kiya semakin baik aja ya mbak, energi positif dan semangat yang mbak pancarin, insyaAllah membuat dia terus berusaha untuk membuat mama-papa-kakak cacanya bahagia dengan perkembangannya.

salam,
Doris Nasution

Tutut Ve Ha said...

Alhamdulillah, ikutan seneng mbak. Lama banget gak posting, muncul2 dengan 2 berita gembira. Kalau gak salah, di Quran ada : Barang siapa yang bersungguh2, akan mendapatkan subulana dari Allah. Jadi mbak Yulia maybe udah dilihat sungguh2, sehingga cling... muncullah jalan terang. Hope more success 4 U, in business and in home.

butikkukirana said...

Waduh selamat ya mba...aku bc postingan ttg Kiya..mba pasti happy. aku ikut happy

Unknown said...

terima kasih teman2 atas doanya...paling membahagiakan kalau tau teman2 terdekat mendoakan secara tulus...

Dina Fairuz said...

Salan mba yuli aku minta tlong untk.kirimkan alamt pijat yg telah dicoba oleh caca by email : dina_fairuz@yahoo.com.Aku pengen bgt mata minusku berkurang. Thx bgt mba. Tlong ya.

Dina Fairuz said...

Salan mba yuli aku minta tlong untk.kirimkan alamt pijat yg telah dicoba oleh caca by email : dina_fairuz@yahoo.com.Aku pengen bgt mata minusku berkurang. Thx bgt mba. Tlong ya.