Monday, December 24, 2007

Airpun tahu tujuannya

Lagi mudik nihh di kp halaman suami. Dah bbrp hari sih. Spt biasa aku puas2in memanjakan lidahku. Hehe. Jadi maaf ya kalo bnyk sms dan telp aku cuekin. Soale lg liburan gini males pegang hp. Sok seleb deh gw.

Tapi menjelang penghujung tahun gini bnyk juga yg ngajak diskusi ttg resolusi via sms wah ga taunya lg heboh ttg resolusi ya? Apa gara2 pr resolusi yg marak dikalangan blogger belakangan ini? Atau karena postingan pak roniTda? Ttg pro kontra membuat resolusi?
Hmmm aku pribadi sih menyarankan apapun itu lakukan yg sesuai hati nurani. Yg kita nyaman aja. Ga mau bikin resolusi? Ya silakan. Ga mau ketinggalan momen tahun baru dgn memulai sesuatu yang baru? Ya monggo.asal jangan ikut2an aja hehe. Toh, resolusi juga doa.A pa yg kita tuliskan merupakan permohonan kita dgn yg Di atas jg. jadi musti di barengi dgn ikhtiar alias action.
Dan yang gak kalah penting adalah mengetahui tujuan kitam mengetahui kemana arah kehidupan kita. Semua rencana,target,resolusi apapun itu-lah yang akan membawa kita kepa tujian tsb. NAAHH kitanya tau ndak "tujuan" tsb?
Even air pun tau "tujuan"nya.air mengalir juga tahu akan kemana. Jadi, hidup bagai air mengalirpun, adalah hidup yg punya tujuan pasti.
Yukk ah lagi nunggu warung tongseng pak pur buka nih. Asik bgt bisa sarapan dgn tongseng. Hmm yummy! Lgian susah ngeblog dari blackberry pinjeman (suami)

Yang lagi liburan,
Yulia-moz5 salon muslimah

1 comment:

Agus Suhanto said...

Bu Yulia, salam kenal dari saya Agus Suhanto.

Selamat berlibur ya Bu... BTW liburannya di mana nih?

http://suhanto.blogspot.com