Tuesday, December 18, 2007

2008


Duhhhhh pas pada sibuk posting resolusi 2008, aku baru inget, 3 mingguan yang lalu dapet PR dari YAYA, hehe. Maaf belom di kerjain hehe. Resolusinya sih udah jauh2 hari, tapi publish ke blog ini loh hehe yang belom kesampean. Lagian, hari gini ada PR?? hehe.

Tapii sebelumnya ada peraturannya juga niih:
1.Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008 (WAJIB 8 - ga kurang ga lebih-)2.Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan,dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.3.Kamu mesti mampir ke 8 orangtersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu....
Okay, here goes:


1.Keluarga : liburan panjang keluarga tiap 2 bulan sekali (tahun 2007 ini tercapai 3 kali :)

2. Keluarga : Umroh sama suami & kel besar Kepengen banget umroh, tks to Vicky yang udah bikin gw kepengen, hehe, gileee dia yang ancur abis aja kesampean ke sana, masa daku enggggaaaa sih heheheeehe (ngajak berantem nih)

3.Keluarga : Girlz day seminggu sekali, Father & Daughter Day, sebulan 1 kali. (ya biar anak2 juga punya bonding yang kuat dengan ayah mereka. Gak cuman dekat saja)

4.Pengembangan diri : Menghilangkan kebiasaan buruk : suka menunda-nunda! Alias memperbaiki time management. (gak muluk2 kan? Cuman pengen penyakit ini ilang aja
5.Kesehatan : Ngurangin kebiasaan ngafe alias ngopi2 di kafe (waduh gimana nih Ra? sanggup??). Trs ngopi di kafe menjadi sehari sekali aja, sama ngurangin cemilan yang berat seperti roti, cakes, pastries. Ngurangin aja loh. Gak menghilangkan. Ini lebih menunjukkan lebih ke selfcontrol)

6.Kesehatan : Olah Raga bareng suami hehe. Kami sama-sama suka Olah Raga, tapi hampir dibilang jarang bgt olah raga bareng. Minatnya beda sih. Suami lebih suka Tennis dan fitnes, aku lebih suka jogging, dan senam. Tapi udah niat mau Olah Raga bareng. Aku mau latihan tennis.

7. Kesehatan : Mulai makan sehat 4 sempurna lagi. Terutama minum air putih. Sehari kudu 2 liter gelas, sekarang sehari paling 1,5 lt doang.

8. Resolusi bisnis : Hmmmm Ini rahasia deh.. Hehe Rahasia Perusahaan. lagian, bakalan panjang deh...hehehe
Tuntas yaaaaa……
Selanjutnya...ayoo bikin resolusi buat tahun 2008. Aku lempar ke beberapa sahabat di bawah ini. Kenapa mereka? Karena mereka dekat dengan keseharian saya, dan pengen tau juga dong resolusi mereka apa aja.


1.Ika (Temen dunia maya yang masih tetap ngumpul sekedar bincang2 hangat dan sedikit berita heboh) http://ardina.wordpress.com/
2. Palupi (teman sejati, sejak jaman gw masih prikitik, jaman masih imut bgt, susah senang sudah dihadapi bersama hehe) http:// www.palsay.multiply.com
3. Molly (Wah ini teman apa ya? susah deh diungkapin dengan tulisan ya mol?) http://mamanatrixie.blogspot.com/
4. Teh Leni (wah ini sahabat dan mentor aku juga, partner bisnis juga :) http://lepuspacastle.blogspot.com/
5. Mas Junaedi ( wah ini teman berbagi impian nih) http://junaedi2010.blogspot.com/
6. Rosa ( hmmm ini juga temen2 ngerumpi sekaligus partner bisnis juga yaaaa) http://achiocha.blogspot.com/
7. Mas Bams http://betigaklaten.wordpress.com/ (Teman berbagi cerita dan impian :)
8. http://mohamadrosihan.blogspot.com/ (salah satu mentor bisnis :)


Fyuuuuhhhh akhirnya selesai HOREEE....Udah tuntas yah Neng Yaya...


Yulia-Moz5 Salon Muslimah

Hari Jumat ini Moz5 Salon Cabang Palmerah, udah mulai buka loh. Running Test Dulu. Free loh! Coba kontak 0812 956 80 15 untuk info lebih lanjut.
Semalem aku ditraktir sama Mba Ina Sutan Di Plasa Senayan, asikkkk...kapan traktir lagi mba??

No comments: