Monday, August 27, 2007

Checklist Kesiapan Franchisor Part II


Berilah tanda check mark jika jawaban bagi pertanyaan di bawah ini adalah "YA".

"Potensi Laba Untuk Franchisee"

Apakah perusahaan memiliki prototipe (pilot center/company owned outlet) yang telah beroperasi?
Apakah prototipe yang dimiliki perusahaan memberikan keuntungan bisnis yang layak?
Apakah perusahaan dapat menunjukkan neraca rugi laba yang telah diaudit oleh kantor akuntan independen dari prototipe yang dimilikinya?
Apakah pertumbuhan penjualan bagi produk/jasa yang ditawarkan masih positif?
Apakah biaya investasi yang direncanakan dan modal kerja cukup menarik bagi calon franchisee?
Apakah investasi bagi calon franchise memberikan ROI yang layak?
Source : Lupa )
Yulia- Moz5 Salon Muslimah
Intermezo,
Aku dikomen ama temen yang suka baca2 blog ini. katanya, "idihhh gak penting bgt sih di profile pake ditulis anak pertama, nama orang tua elo segala, suku elo segala, sampe kesukaan elo. Dasar Narsis lu, hehehehe"
Wah,wah, padahal perlu juga ya dipublish siapa-siapa yang berjasa dalam hidup kita. ya ga sih? apa adanya kita hari ini kan berkat mereka juga...lagian biar sekalian menyambung tali silaturahmi.. kan orang jadi tau Ohhh anaknya pak yusuf toh sapa tau malah bisa membina tali kasih yang terputus bertahun-tahun. ya ga sehhh?? "bela diri.com"
Lagipula, orang lain juga perlu tahu kita sebagai pribadi, sebagai diri kita sendiri, lepas dari embel-embel atau status bisnis/pekerjaan doang. Jangan sampe orang lain tahunya aku cuma seputar dunia salon muslimah. Aku jauh ingin lebih dikenal sebagai aku. karena aku ya aku. hehe, kumat erornya..

No comments: