Saturday, September 22, 2007

Sekedar Say HI

Sibugh. Sibugh bratz. Gak tau, apakah kata sibuk cukup mewakili di saat kita dikejar-kejar sesuatu. Eh, atau kitanya sibuk mengejar sesuatu. Bahkan sekedar duduk santai sejenak di depan layar computer saja sepertinya jadi membuang-buang waktu. Hehe.

Atau mungkin sebenernya ada masalah dengan prioritas waktu ya? Eniwei, tanpa berpanjang kata, memang bbrp waktu lalu, aku emang bener-bener sedang padat jadwal. Kesana kemari. Tapi alhamdulillah membuahkan hasil sih. Hasil yang gak cuman manis buat aku, tapi untuk semua pihak (Ya kannnn???). Syukurnya lagi kalo kita mengerjakan sesuatu yang memang passion kita, yang memang kita nikmati, jadi rasanya kata sibuk tidak tepat yah.. menyalurkan hobby malah lebih pas. Apalagi kalo menghasilkan uang hehe. Mantap kan??

Beberapa hari ini juga kehidupanku menjadi lebih warna warni. Ada seneng, ada sedih, ada yang lucu, ada konflik, ada yang heboh malahan. Ada belajar, ada nasihat, ada masukkan. Indah ya, kalau setiap hari kita bisa menyadari betapa bersyukurnya kita akan keseharian yang menyertai kita. Seperti misalnya ada kabar gembira dari sahabat yg baru kelahiran putra pertamanya (pak Roni dan Bu ely). Yang membuat aku jadi bersyukur juga punya anak-anak yang luar biasa seperti caca dan kiya.

Kmarin waktu Bukber di PS dengan teman-teman nongkrong, salah satu sobat bilang “Yul, punya anak-anak yang special needs spt anak2 kita ini bikin kita harus selalu memperpanjang urat syaraf yah yul” Aku cuman menjawab “Ho’oh banget” Eh betul loh, punya anak spt kiya, membuat aku belajar untuk selalu sabar,sabar,dan sabaaaarrrrrrrrrrrrrr.

Udah dulu ah, sekedar mo say hello. Udah lama gak nge-Blog. Kangen juga.
Oiya, buat pecinta ice cream, cobain deh Mix fruit-nya Walls. Aku biasanya sih nongkron di Outlet Walls yang di La Piazza, di jembatan penghubung antar La Piazza ke Gading I. Wuenakk bgt, potongan buah kiwi, apel, straberrynya juga mantap. Seger!!

Yulia-moz5 Salon Muslimah

To Dandi, elo kalo baca tulisan ini, pls kontak gw dunk..kan ada yang masih mengganjal nih...ditunggu ya..!!

1 comment:

Anang, yb said...

Satu lagi blog TDA-comm...
BAgi terus ceritanya ya...
Aku gelar tiker disini, nunggu cerita berikutnya :)