Monday, August 6, 2007

Bisnis dan Property

Ternyata, jerawat di dahi dan dagu, penyebabnya adalah alergi.
Ternyata lagi, jerawat di pipi, adalah indikasi penyebabnya adalah stress.
Ternyata lagi neh, jerawat yang menyebar di wajah dan gak sembuh2, penyebabnya adalah hormon! Waduh jadi inget pak Agus! (ini beneran loh, gak ngarang, hari sabtu kemarin, aku ikutan training for beauty trainer dan memang membahas ttg jerawat juga)

Yah memang harus seimbang kendaraan kita. Bisnis dan property. Cuman propery yang bisa meleverage networth kita. Apalagi kalo mo nembus >11 digits. ngandelin bisnis doang? gak bakal sampe. eh, sampe juga ding, tapi kapan?? keburu tuwir, cape ya bo. Tapi tanpa bisnis yang kuat, property juga bakal ngos2an. Yah kaya orang dayung aja, seimbang dayung kanan, dayung kiri. Buat kita-kita yang udah memulai di bisnis duluan, yah perkuat aja, sambil lirak lirik, main di property juga. Malah ada komen yang lebih nyocking lagi nih, tadi siang pak james bilang "kalo dipikir2 sebenernya bisnis tuh cuman buat nakut2in bank doang, hehehe" Buat ngegertak bank, kalo "Nih Duit GW, dari Bisnis Gw Nih. Elu mau kasih duit berapa ke gw nih@!!" hehe, ilmu preman bgt, tapi yah sambil manggut dan sedikit menerawang gw mikir " BENER JUGA YAKS!"
Trs, apa hubungannya property dan jerawat spt yang udah disinggung di awal? Yah baca aja terus!

Ya. Hari ini ada jadwal petemuan 11digits di Primavera, APS Belleza. Udah gw set hari senin ini khusus untuk 11 digits. Agenda pertama ketemu salah satu developer yang mau nawarin komp ruko di daerah bekasi dengan penawaran khusus beli grosiran. halah, bukan pedagang baju doang yang beli grosiran, orang2 kaya ternyata doyan sama property grosiran, dengan tujuan, yah harga yang ok. Masih inget dong kata Brad Sugar di Billionaire in Training... Sama aja tuh, bisnis ritel baju sama property, hihihi. Karena ini pertemuan yang ke2, jadi topik utama masih seputar aturan main, membership, dll. Pak Simon juga sharing ttg pengalaman ikutan seminar adam khoo. Seminar 3 hari ini diisi juga dengan simulasi bisnis. Dikasih challenge untuk mengumpulkan networth sebanyak2nya. Dan ternyata juara I nya, adalah dia yang main diproperty. tuh, lagi-lagi property kan??

Aku sendiri, beberapa hari ini mulai ngebut lagi mengolah program kemitraan moz5. Yap. Moz5Salon. Proyek yang udah dirintis lebih dari 5 tahun yaw. hehe lama bgt ya. GAk tau nih, untuk urusan yang satu ini, aku memang sangat sangat perhitungan. Gimana engga, nantinya kan ini jadi amanah yang besar. Gak cuman amanah modal yang ditanamkan dari para mitra kami, tapi juga amanah akan harapan2 dan impian. taelah, romantis bgt. Intinya sih, aku mau menawarkan peluang yang memang menguntungkan dan barokah bagi kedua belah pihak. gak cuman pihak moz5 aja, tapi yang paling penting adalah pihak partner(franchisee). Kalo mo untung cepat sih, yah dari tahun2 awal moz5 lahir juga permintaan kerjasama tinggi bgt. Tapi yah apa yang mo kita tawarkan dong? sistem aja masih running test. Tapi sekarang?? Bolehlah aku pede menjawab permintaan2 peluang kemitraan moz5salon. Pokoknya tunggu tanggal mainnya aja deh.


Oiya, hari ini pak agus ali ultah loh. yang ke, ehmmm rahasia aja deh. Yang pasti pak agus hari ini lagi seneng bgt. Lagi banyak duit katanya sih..Tks yah traktirannya...hehe...Wish U All The Best!! Semoga sebelum 40, segera tercapai 11digitsnya. Dan rencana membuka moz5 sekaligus 2 cabang segera terealisasi, hehe.

Trs, apa hubungannya dengan jerawat dong? Hehe....

No comments: