Thursday, April 5, 2007

T&M

setelah bbrp bulan ini kami focus di 5ways; profit & ave $ sale, bulan lalu, tim bisnis mulai pararel juga dengan T&M No of Transaction. Hasilnya? wow cool! beneran it works! tentunya ini bikin tim bisnis tambah semangat duongs!

maklum sejak awal thn 2007 aku melakukan kebijakan profit sharing dengan adikku, linda, yang menjabat sebagai operational manager. Heran deh, padahal dari jaman dulu, mas ary gw udah cerewetin ttg profit sharing, tapi yah selalu masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Baru deh, tahun ini, setelah gw memutuskan untuk teachable, dan mencoba untuk T&M on Everything! tanpa perlu gw cerewet sana sini, tanpa BA BI BU Sang Manager ini mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya. yah jelas tujuannya, supaya dapat sharing yang gede juga :D

gw juga udah lebih santai. hehe. karena dia yang terjun langsung di lapangan sehari-hari, jadi banyak ide2nya yang oks bgt yang gak pernah kepikiran sama gw sendiri. Tinggal di combine sama ilmu2 yang didapet dari seminar-seminar action, seminar2 biz, buku2, sharing temen-temen; di milis, mastermind, blog, email, atau saat hang out bareng. Voila! ada hasilnya. Belum significant banget, tapi akan mengarah kesana.

Untuk bisnis, bulan ini mulai masuk ke akhir kwartal pertama. Target tahun ini udah mulai gw kejar dari awal tahun. biar bisa nafas deh nanti. Udah kapok sama sistem SKS, ngejar2 pas last minutes, cuman bikin stress yang gak jelas. apalagi gw spesies kalo udah ada keinginan, kejarrr terus. hehe.

Yuk, kita TTM-an, oooopsss, maksute T&M-an. Test and Measure on Everything. Berkat T&M yang bulan maret lalu semua gw jabanin, semua bisnis gw *taela kaya yang ratu bisnis aja*, Revenue-nya rekor loh! Entah T&Mnya yang berhasil, entah revenue yang kemaren emang mendem bgt :D Yang jelas jadi tambah semangat T&M-an.

T&M di rumah juga lumayan ada hasil. Gw lagi focus dengan spending time sama si kaka. agak repot emang.Karena dia pagi2, jam 6.15 udah berangkat sekolah, dan baru pulang jam 2,30 siang. Nah biasanya gw pergi dari rumah jam 1an. otomatis gak ketemu dia. pulang lagi ke rumah misalnya jam 8 dia udah tidur. jadi otomatis gw musti merubah pembagian waktu kerja gw. emang sih gw gak pergi saban hari. tapi, tau dong anak-anak, gak pernah merasa cukup. yah emang ga pernah ada kata cukup juga untuk masalah kebersamaan dengan orang-orang tercinta kita kan?. Dengan sedikit T&M ngerombak jadwal sana sini, alhamdulillah gw udah bisa mengakali lah. Ntar lah kita liat hasilnya gimana.

btw, ngomongin 5 ways, jadi keingetan sama Om Brad yang bulan depan mo ke indo nih. Oks bgt yah Om Brad ini, nice looking, nice posture, trs smart pulaks, tajir lagi, Pokoke musti foto bareng nih ;) *Halahhhh*

No comments: