Sunday, April 1, 2007

akibat komplenan itu...

gilling!!
adsl-speedy gw berhari-hari error! udah usaha, telponin CS telkom, sampe udah 3 kali teknisisnya dateng ke rumah, tetebb gak ngaruh! daripada gw kemakan esmosi gara-gara si speedy doang, gw memilih, untuk gak terlalu mikirin lagi, setelah sempet usaha juga seh, utak atik sana sini, ngutak atik settingan, tapi daripada tambah error. mendingan, EGP deh!

tapi gak bisa berlama-lama EGP ternyata. Karena, baru kerasa menjelang akhir bulan bo'
Saatnya mengirim invoice sana sini, biasanya dilakukan via email :( Belum lagi, gak bisa ngecek orderan via email yang masuk. Terus, komplenan dari para partner gara-gara emailnya belum gw tanggapin. :(
Dan produk2 mozly yang baru, gak bisa di upload (idihhh nyalahin adsl, padhal belum sempet juga pemotretan new product :P)

hehe, kenapa jadi bergantung sama internet ya? Harusnya kan internet itu sekedar alat bantu, bukan jadi alat vital ya? Karena ada banyak hal yang di luar kontrol kita. Seperti si speedy yang tiba-tiba error berhari-hari *yang denger2 banyak yang komplen tuh*.

Eits tunggu dulu, masih inget dong, attracting factornya-Om vitale. Semua yang terjadi, itu sangat berhubungan erat dengan pikiran kita. Bahkan bukan cuman berhubungan, tapi sebagai hasil/akibat. langsung ga langsung. jadi, harusnya, gak ada tuh hal-hal di luar kontrol kita, karena semua jelas-jelas dibawah kontrol kita. setidaknya, dibawah kontrol pikiran kita, apa-apa yang kita pikirkan.

hmm interesting..
karena bbrp waktu yang lalu, gw lagi sering bgt buka-buka milis yang isinya komplenan mulu! yang komplen ttg restolah, ttg perusahaan lah, ttg ini itu! Seperti biasa, hal-hal negatif itu sangat enak untuk dibahas, sangat cepat menyebar. Walo gw samsek gak berkomentar, tapi, komplenan itu, menjadi concern gw, masuk ke alam bawah sadar gw, dan gw menyerap hal-hal negatif. energy negatif.
Dan....gw kena tulah sendiri deh....*lagian bandel bgt sih, iseng bgt baca2 komplenan!*

maka, gw memutuskan untuk tetap berfikir : jaringan internet membaik, jauhhhh lebih baik, dan semakin cepat dan murah!!

No comments: