Wednesday, March 7, 2007

Jalan aja dulu!

Aku sering banget ditanyain begini " Oh emang jalan yah bisnis aksesoris?" Atau kadang komentarnya mirip-mirip seperti ini : "Oh bisnis aksesoris gini bukannya musiman? Memangnya bisa untuk jangka panjang?" Trs yul, kalo nanti bisnis ini udah gak jalan, elu mo ngapain yul? apa elu gak bangkrut tuh? *Plisss deh awwhhh, sopan dikit gitu nanyanya*
hayooo ngaku yang pernah melontarkan pertanyaan/komen seperti itu ;)

Untung aja ya, aku gak sempet punya pikiran yang sama 3 tahun yang lalu, saat memulai bisnis mozly-ku ini. Logikanya mah, udah kodratnya perempuan untuk selalu ingin tampil cantik, tampil menarik, dan udah jadi kebutuhan sepanjang jaman. Aku mah pede aja, lah wong, emang passion aku di sini...Coba kalo aku berpikiran yang sama, ga bakal aku ada di titik sekarang. Untung aja lagi, aku prinsipnya, Jalanin aja dulu lah, masalah nanti gak bertahan, bisnis ini mandek urusan belakangan. Toh, secara hitung-hitungan, masuk lah! Mo bisnis spt ini banyak saingannya lah, banyak pemainnya lah, harus super duper kreatiplah, untungnya tipis lah, jalan aja dulu 'kaleee. Lah, kalo banyak saingan, emang napa? emangnya saingan monster yang harus ditakutin, bukannya saingan yang malahan bikin kita jadi pinter, jadi kreatip pan? jadi bukan modal awalnya itu kreatifitas, tapi justru masalah-masalah yang bikin kita jadi kreatip dong. Lagian neh kalo pun someday ada krisis sekalipun, mestinya mah kita juga udah lebih pinter dan bijak lah haiii, ada aja nanti solusi, ada aja jalan keluar, malahan mungkin ide-ide yang luarrr biasa! *ini lagi gak marah-marah loh*

lagian lage *seneng bgt ngomong lagian seh??* kalo udah ngomongin passion mah, susah juga ya.. mo rugi mo untung, tetep jalan terussss....hahaha, tapi disitu asiknya, ngurusin bisnis yang emang passion kita, ga da matinya! ga da cape'nya! lah kan ga berasa kerja..tapi tetep dong yang ideal mah, passion yang menghasilkan massive income! hehe...

No comments: