Monday, February 25, 2008

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah!


Aku ada, aku masih ada loh! (hehe, abis banyak yang mengira aku menghilang :P)

Masih berkutat dengan pembangunan organisasi kemitraan moz5 salon muslimah.
Secara fisik, aku memang gak banyak beredar kemana-mana, tapi lebih banyak berkontemplasi mengerahkan semua daya pikir, imajinasi dan banyak diskusi-diskusi panjang dengan Partner Bisnis Mr AN. Masih seputar bisnis Capeknya gak kerasa, karena tugas menanti juga setumpuk Tapi alhamdulillah, semua dijalankan dengan enjoy. Ya iyalah, bisnis sendiri gitu loh...Mengejar impian sendiri pulak!

Alhamdulillah, pengerjaan renovasi moz5 Margonda juga udah selesai. Akhirnya ya bo!
2,5 bulan renovasinya. Pastinya bisa lebih cepat, namun karena di kerjakan tanpa menganggu jam operasional Salon (iyalah gak mungkin nutup salon, ntar omset salon darimana?? :P). Jadi pinter2nya ngatur waktu dan tempat. Alhamdulillah dengan begitu kapasitas moz5 salon meningkat menjadi 85% (hehe, jangan heboh dulu, bisa meningkat segitu karena memang dulu tempatnya terbatas bgt). Dan fasilitas juga bertambah, karena di moz5 margonda konsepnya adalah moz5 salon&spa Muslimah.

Alhamdulillah ada kabar gembira lainnya. Moz5 Salon Muslimah segera hadir di karawang, Karawang Barat lebih tepatnya. Dengan Pak Arif dan Mba Ema sebagai pemilik Moz5 KRW. Alhamdulillah bertambah lagi anggota keluarga besar moz5, setelah Mba Widi dari moz5 Palmerah. Tentunya, dengan bertambah anggota keluarga, sinergi moz5 akan lebih solid lagi. Perlahan tapi mantap, moz5 akan hadir di tempat anda!

Insya Allah, hari jumat ini akan mulai beroperasi untuk ujicoba peralatan dan persiapan lainnya.
Info lebih lengkap? Foto-foto? tunggu aja yah. Hehe, biar penasaran dulu.

Alhamdulillah, Alhamdullilah, Alhamdulillahi Rabbil Alamin,

Yulia – moz5 salon muslimah

No comments: