Thursday, May 10, 2012

moz5, perjalanan baru dimulai..

9 Mei 2012 yg lalu, moz5 salon muslimah, genap 10 thn!

Ya, 10 tahun yg lalu, moz5 pertama kali beroperasi di salah satu sudut margonda, tepatnya Margonda Raya no 455, dekat kampus Gunadarma.
Berawal dari menyewa  1 lantai ruko, hingga akhirnya 2 lantai, dan menyamping ke sebelah. Sekarang, moz5 salon Margonda sudah di bagunan 3 lantai (Alhamdulilah milik sendiri).

Kalau 10 thn yg lalu cuma ada aku, dan adikku lindawaty plus 2 orang karyawan, alhamdulillah thn ini sudah ada puluhan karyawan.

kegiatan bersama pelanggan
Susah senang sedih tentu ada pada perjalanan ini. Tapi itu semua seperti menguap, tenggelam dalam berbagai kebaikan dan berkah yang juga selalu menyertai. 

10 thn yang lalu, harus bolak balik ke depok selepas bekerja di pabrik di ujung Cengkareng sana. Waktu liburpun dihabiskan di salon. Sesekali mengajak caca, anakku yang waktu itu masih berusaha 1.5 thn :)
Alhamdulillah, sekarang sih menikmati menjadi full time mompreneur saja :)

Beberapa tahun ini, moz5 bukan hanya ada di margonda saja, tapi sudah ada di beberapa tempat di Jabodetabek, hingga Bandung, Surabaya, Malang, sampe ke Palembang, dan Banjarmasin! Dengan begitu banyaknya pelanggan setia, dan para partner :) Alhamdulillah keluarga besar moz5 semakin banyak :)

moz5 di salah satu sta. tv swasta
Siapa yg menyangka, dulu cuma ingin punya usaha sendiri. Agar biar bisa berhenti kerja, mengurus Rumah Tangga tapi tetap punya aktifitas yang bermanfaat dan menghasilkan :) dan menjalani bisnis yg disukai sekaligus mengurus rumah tangga. Sekarang, impian-impianku jauh lebih besar, harapan-harapan juga jauh melesat.
moayu beautycare, produk moz5


Yap, kitapun musti berkembang, seiring pertumbuhan dan perkembangan bisnis kita.
dan pastinya, kita harus LEBIH BESAR dari bisnis kita sendiri :)

semoga, moz5 tidak hanya memberi manfaat untuk keluargaku saja, tapi juga kepada orang banyak.  Aamin.
ada beberapa aktifitas berbagi yang moz5 lakukan, yang kapan-kapan aku share di sini ya :)

Selamat Ulang tahun ke 10 moz5 salon muslimah! Perjalanan baru di mulai...


@yuliaastuti I @moz5salon I moayu_ID
www.moz5salonmuslimah.com
Bisnis Salon Muslimah


No comments: