Monday, December 25, 2006

Life itself is Fun

Life itself is fun. isnt it?? Ada Tawa, canda, senang, sedih, kehilangan, "hadiah", "kejutan"... ada semua. Sering kali kebahagiaan datang beruntun. Bahkan mungkin kebahagiaanlah teman hidup kita. Kita sering juga dihadapkan banyak masalah.Tapi semua masalah itu sendiri sebenarnya satu paket dengan jawaban2 atas masalah kita itu sendiri. Masalah dan jawaban bisa datang kapan saja. dimana saja. dan begitu saja. lucu juga. tinggal kitanya. mau tertawa menikmatinya. atau mengeluh. curhat. atau garing. :)) kita bisa saja memilih untuk begitu dewasa, begitu pintar, dengan menyikapi atas apa yg kita hadapi dengan cara yg katanya bijaksana, sabar&ikhlas haha. Atau kita tidak memusingkan itu semua. EGP. Atau kita juga bisa memilih untuk menjadi mat keluh. berkeluh atas semua yg kita hadapi. bahkan menyalahkan orang lain.
Life is Fun, yah Fun! Kalau kita tahu aturan main dari kehidupan itu sendiri...Yuk, kita share bersama, the joy of life, share the rule of life..
btw, senang bisa punya blog lagi. blog yang ke4! hehehe, gak mau lagi berharap gak lupa password dan user name. bisa2 lupa beneran :)

No comments: