Saturday, July 2, 2011

Me & My Style

Fashion kita, style kita itu harusnya ekspresi kita "Hey world! It's ME!!" Bukan sekedar berani tampil beda. Atau tampil rapih, tampil keren. Nope. Tapi lebih pada statement kita tentang siapa kita.

Kenapa harus berusaha berbeda, hanya untuk membuat orang kagum? Atau menunjukkan kita out of the box? Kl kita ga nyaman gmn?kalo jadi terlalu banyak usaha yang keluar untuk "berbeda" gimana?

Out of the box bukan berarti harus beda abissss, harusss anehhh kan? Bisa jd dengan berpakaian yg biasa aja, eh kita bisa tampil luar biasaaa. Itu jauh lebih keren!

Style kita mengkomunikasikan siapa kita. Ekspresi terjujur kita.

Kita mengajak orang lain untuk mengenal lebih jauh lg ttg siapa kita justru dr bagaimana kita berpakaian.

Sah-sah aja sih, kalo pake baju gak jelas modelnya, tumpuk2, model riweuh, dll kalo emang kita suka. Justru bagus, bisa nyaman dengan keribetannya itu.Buth ketelatenan. Tapi ingat, itu jg menunjukkan kita jg adalah orang yg senang dgn yg ribet-ribet juga :)) *ini sih teory asal*

Intinya sih, Be your self. Klise ya? Tapi bener, Nyamanlah pada diri kita sendiri. Pada apa-apa yang ingin kita tampilkan.

Gaya berpakaian gw-pun so simple. Gw gak suka yg ribet2. Blus/ kemeja, celana panjang/ jeans. Belakangan gw juga mulai suka rok yang modelnya simpel. Gaya jilbabpun, model klasik biasa banget. Jilbab segi empat polos. Ga suka yg model macem2.

Gak peduli kalo ada yg bilang, gaya yulia "B Banget" biasaaaa banget. Yang pengintg here inside HappyME ini, ada banyak hal-hal yang luar biasa. Hohohoho

Urusan gaya penampilan, gw suka bereksperimen loh. sesekali gw bergaya yg berbeda, jilbab di model2in, baju-baju unik, gaun, dll lah. Yang gw masih nyaman aja-lah. Message-nya sih, gw jg mau kasih tau ke dunia: gw simpel, tapi gw suka trying something new! I open to new experiences too :)

So, katakan "HEY WORLD! It's ME :)" dengan apa yang terlihat pada penampilan kita, dan dengan semua karya yang bisa kita ciptakan.

No comments: