Wednesday, March 9, 2011

Queiting The Mind

hmm minggu ini aku bertekad untuk mempraktekkan tehnik Queiting The Mind. Oleh-oleh yang aku dapat dari Pak Ikhwan Sopa di IBH Hypno Summit, Minggu 6 Maret 2010

1. Say what you mean, Mean what you say.
Dududu, ini tantangan juga. kelihatannya simpel, tapi belum tentu bisa meluncur begitu saja dalam keseharian kita ya..

2. Don't say to anyone unless you can say to everyone.
Jangan katakan sesuatu kepada seseorang, kecuali kita bisa mengatakannya kepada semua orang..

3. Don't say inside what you cant say outside

4. Don't say unless it is true, useful or kind.
Ini nyambung dengan pepatah kita, Diam itu Emas

Aku mau praktekin ah, mulai dari point satu dulu selama 1 minggu..kalau terus lanjut ke poin-poin berikutnya

Dengan mempraktekkan Queiting the Mind ini, itu artinya kita rajin berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar kita loh. Dengan begitu, intuisi menjadi lebih kuat, firasatpun menjadi lebih tajam

Project7 hari III

1 comment:

ukhtina_hilmi said...

maaf...

saya ingin bergabung mencari pengalaman dengan perusahaan anda
masih menerima?mohon untuk kesempatan saya mencari ilmu;;;