Monday, February 9, 2009

Gado Gado


Lagi pengen cerita ngalor ngidul ah! Seputar aktifitasku (Namanya juga narsis)

Lagi suka di rumah. Males keluar, males kemana2. Karena pengaruh cuaca juga kali ya. Hehe Alesan, emang males kali ya. Di rumah juga, lagi males online , sering juga muncul tapi langsung menghilang, main sama caca atau sama Kiya. Atau Nonton Oprah. Atau Nonton DVD. Yang pasti jatah tidur jadi jauh lebih banyak. Begitu juga dengan nafsu makan, haha. Praktek SelfHypno, sesekali meditasi juga.
Setiap hari keluar sih sebentar2, meeting sama partner di CitraMindCare (Apa tuh? Wah tunggu Launchingnya ya!), atau sekedar belanja buah di supermarket. Sesekali, pas ada yang urgent baru ke margonda.Atau yah ikut seminar-seminar.

Selebihnya? Aku banyakin malas-malasan dan baca buku kali ya. Lagi banyak buku bagus nih.

Moz5 sendiri lagi banyak bebenah. Selain kita baru pindahan kantor, kantor yang sekarang gabung sama training center. Lokasinya? Gak jauh dari moz5 margonda. Kita juga rekrut lagi tim Franchise yang insyaallah mereka mulai kerja besok. moz5 juga lagi nyiapin outlet2 di Radio Dalam dan Gresik. Juga akan mempersiapkan outlet di Kalimalang juga. Sekarang belum ribet2 banget sih, masih tahap persiapan awal, tapi pastinya akhir Feb dan Awal Maret nanti akan agak repot di salon.

Hari Minggu ini juga akan ada InHouse Training di Training Center. Berbarengan dengan Soft Openingnya Warung Jamur di depan Kantor Moz5. Konsep warungan dengan tema jadul (jaman dulu) kolaborasi MR AN dan mas Wasis Gunarto, Juragannya Jalan Sutra. Wah warung ini lucuuu bgt loh, unik bgt. Persis di depan tempat mangkal aku di margonda hehe.

Alahamdulillah masih banyak pekerjaan yang musti ditangani, tapi sekali lagi Alhamdulillah, aku gak perlu repot-repot kaya dulu lagi. Alhamdulillah, lebih santai. Herannya, walau santai, tapi rumahku tetap aja berantakan tuh? Tetap aja kayanya Gak Punya Waktu untuk sekedar bebenah hehe.

No comments: